Cita Citata 'Sembunyikan' Alasan Putus dari Tunangan Bule, Buka Kemungkinan Untuk Balikan?
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Cita mengumumkan hubungan asmaranya dengan tunangan bule yang sudah mualaf, Roy Geurts telah berakhir. Ia juga menceritakan tentang kenangan manis bersama pria asal Belanda itu.

WowKeren - Cita Citata mengabarkan berita mengejutkan bahwa hubungan asmaranya dengan sang tunangan bule, Roy Geurts telah berakhir. Padahal keduanya sudah berencana untuk menikah dalam waktu dekat. Sayangnya, Cita masih enggan membeberkan secara detail alasannya putus dari Roy.

"Iya benar, tapi aku nggak mau bahas panjang kali lebar, karena nggak mau ada yang tersakiti," kata Cita di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (3/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Jadi itu sebuah keputusan yang kita ambil bersama, ya mudah-mudahan itu bukan cuman fase, tapi ya doain yang terbaik aja."

Walau demikian, pelantun "Sakitnya Tuh Disini" ini tak menutup kemungkinan untuk kembali merajut asmara dengan sang tunangan. Terlebih, Cita mengaku masih cinta pada Roy. Saat ini Cita hanya menunggu iktikad baik pria yang sudah menjadi mualaf tersebut.

"Mudah-mudahan dari dia ada itikad baik ke aku, dan akan meluluhkan hatinya ke aku," sambung Cita. "Mudah-mudahan, ya aku sih open aja."

Perempuan berusia 25 tahun ini menyebut Roy adalah sosok pria yang selama ini dicarinya. Namun ia pun pasrah bila akhirnya tak berjodoh dengan pria asal Belanda itu.


"Karena jujur aku bukan tipikal yang ambisius, tapi aku tahu tujuan aku, aku mau ke sini, butuh orang yang mau support aku. Ya, mudah-mudahan ini fase," lanjut Cita. "Aku sudah pernah menjalani sesuatu atau hidup yang lebih pedih. Aku tahu ini enggak mudah, tapi aku tahu aku bisa jalanin."

Cita tak menampik hubungan asmaranya yang kandas ini membuatnya begitu terpukul. Terlebih belakangan ini Cita disibukkan dengan segala rencana pernikahan dengan Roy.

"Semoga dia enggak lupa semua yang sudah kita bangun dan buat. Termasuk cerita indah yang sudah kita lalui. Sedih, senang semua kita lalui," tutur Cita. "Yang berat keluarga sih, perkenalan segala macam, apalagi i'm the one who manage preparation semua buat wedding."

Ia pun kini hanya bisa memasrahkan urusan jodoh pada Sang Pencipta. Cita juga menegaskan ingin membangun sebuah rumah tangga yang baik.

"Aku ikut alur Allah aja. Kalau (Roy) terbaik, ikutin. Kalau yang terbaik (adalah) harus mencari yang terbaik lagi, kenapa enggak?" jelas Cita. "Paling penting aku tahu koridor aku sebagai perempuan menjadi makmum, tahu kodrat aku lah, tahu tujuan hidup aku. Aku pengin punya rumah tangga yang baik."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts