Angel Lelga Beber Kronologi Lengkap Penggerebekan oleh Vicky Prasetyo, Ada Cerita Yang Tak Terungkap
Instagram/angellelga/vickyprasetyo7
Selebriti

Tak lama usai Vicky Prasetyo resmi ditahan, Angel Lelga menceritakan kronologi penggerebakan. Dalam ceritanya, Angel membeberkan bahwa Vicky telah menjebaknya.

WowKeren - Angel Lelga mengunkap kronologi penggerebekan yang dilakukan sang mantan suami, Vicky Prasetyo pada tahun 2018 lalu. Hal tersebut menyusul penahanan Vicky pada hari ini, Selasa (7/7) karena kasus pencemaran nama baik pada Angel.

Dalam postingan Instagram, mantan istri siri dari Rhoma Irama itu mengawali tulisannya dengan ucapan syukur dan terima kasih karena Vicky sudah mendekam dibalik jeruji besi. Ia juga menegaskan tidak akan menanggapi pembelaan dari pengacara Vicky.

"Assalamualaikum...terima kasih buat semua pihak yg sudah memberi dukungan dan support buat saya.," tulis Angel. "Alhamdullillah perjalanan saya sampai penghujung dan saya terbebas dari hal yg harus menyita waktu saya selama ini., "

"Sekali lagi saya tdk akan menanggapi pembelaan seorang pengacara yg saya harus hargai profesi membela kliennya sekalipun terbukti bersalah..." sambung Angel. "Tapi semua sudah di putuskan oleh berwajib dan tentunya kami hargai , kasus ini cukup lama ! dan media mengikuti awal sampai akhir tentu seorang aparat mengambil langkah dengan analisa dan bukti2 kuat apalg tersangka selalu lolos dr laporan2 korban2 lainnya..."

Angel membeberkan kronologi penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky tahun 2018 lalu. Saat itu Vicky memang menemukan Angel berduaan dengan aktor FTV bernama Fiki Alman di dalam kamar.

Menurut Angel, saat itu Vicky telah menjebaknya dibantu oleh sang adik. Vicky juga menggiring media agar Angel bisa tertangkap berduaan dengan Fiki.


"Tapi satu hal agar tdk menjadi fitnah berkepanjangan ., tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt," ungkap Angel.

"Kami dorong2 gan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta.," sambung Angel. "Gak lama kemudian dia lihat media masuk, dia berubah menjadi tendang pintu dan histeris nunjuk saya."

"Saya sempat diam binggung memikirkan kok ada org begini., dia dorong saya ke dlm saat itu jd bukan kami di dlm pas dia dtg.., ini yang mambuat dia menjadi tersangka dan juga pengakuan saksi2 lainnya... yg ketahuan merencanakan ini semua," lanjut Angel.

Lebih lanjut, Angel menegaskan dirinya sudah melakukan visum dan dinyatakan negatif tidak melakukan hubungan suami istri dengan Fiki Alman. Ia juga menjelaskan saat itu tidak hanya berdua dengan Fiki Alman namun beramai- ramai dengan teman lainnya.

Angel mengaku kala itu berunding untuk membongkar penipuan yang dilakukan Vicky. Di akhir tulisannya, Angel mengaku tidak menaruh dendam pada Vicky namun kasus tersebut sudah sepenuhnya diserahkan pada pihak kepolisian.

"Ada bagian part yg tertinggal tdk di tayangkan media pada malam itu krn media blm masuk masih di luar., saya juga sudah buktikan visum kelamin dan semua negatif," tambah Angel. "Selama saya ingin bercerai kami pisah rumah dan saya tdk terbukti melakukan hubungan badan suami isti apalg zinah."

"Adapun malam itu kami justru membicarakan kasus penipuan tersangka makanya sampai larut malam., dan kami tdk berdua tapi ramai2 , saat yg lain pamit blm 10 mnt dia manjat tembok rumah saya ,krn itu dia tahu krn ada yg info membocorkan ke dia , lalu dia membabi buta menjebak kami..." tutur Angel. "Sekali lagi saya sudah menyerahkan kasus ini di kepolisian saya tdk mau menaruh dendam krn saya lbh fokus pertumbuhan anak saya, pekerjaan dan masa depan saya di kemudian hari.."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru