J-Hope BTS Blak-Blakan Merasa Kalah Tampan dari V dan Jungkook
Selebriti

J-Hope BTS mengunjungi Weverse pada 11 Juli dan meninggalkan komentar di beberapa postingan ARMY. Salah satu komentarnya menuai reaksi tidak setuju dari penggemar.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) mengunjungi Weverse pada 11 Juli dan meninggalkan komentar di beberapa postingan ARMY. Salah satu komentarnya tidak diterima penggemar.

J-Hope cukup sering menyapa penggemar di Weverse meski tidak serajin V atau Jin. Seperti kali ini, pemilik nama Jung Hoseok itu membagikan tiga foto selfie sekaligus. Foto memperlihatkan wajah tampannya tanpa makeup.


Hobi BTS

Source: Weverse

Setelah memposting foto selfie, J-Hope mengomentari beberapa postingan yang menarik perhatiannya. Salah satu postingan yang dikomentari berisi foto selfie terbarunya bersama foto V dan Jungkook.

Penggemar menulis, "ARMY dalam 24 jam." Penggemar tersebut bahagia karena tiga member BTS memposting foto baru secara berturut-turut dalam 24 jam terakhir. Sebelumnya pada 10 Juli, V membagikan foto bersama member geng Wooga, Peakboy. Jungkook mengunggah fotonya beberapa jam sebelum J-Hope.

J-Hope BTS Blak-Blakan Merasa Kalah Tampan dari V dan Jungkook

Source: Weverse

Melihat fotonya disandingkan dengan V dan Jungkook, J-Hope merasa tersanjung. Ia menulis komentar, "Oh! berada di antara foto-foto ini membuatku merasa seperti aku menjadi agak tampan!!!"

Banyak ARMY yang tidak setuju dengan komentar J-Hope tentang visualnya. Mereka memuji idol-rapper kelahiran 1994 itu tidak kalah tampan dari V dan Jungkook.

"J-Hope, kamu juga tampan sayang," komentar penggemar. "Jangan pernah merasa bahwa kau tidak tampan. Kau adalah pria tertampan di dunia," puji penggemar. "J-Hope! Kau sangat tampan dan seksi!" sahut yang lain. "J-Hope maaf aku tidak bisa menerima komentarmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Big Hit Entertainment baru-baru ini menjelaskan lebih rinci tentang status pendidikan para member termasuk J-Hope. Saat ini ia mereka terdaftar sebagai mahasiswa pascasarjana program MBA (Master of Business Administration) atau S2 jurusan bisnis yang berfokus pada media periklanan di Universitas Cyber Hanyang. J-Hope bersama Suga dan RM (Rap Monster), telah aktif kuliah mulai Maret lalu.

BTS sendiri baru saja merilis album Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan lagu utama berjudul "Stay Gold". Salah satu lagu dalam album, "Your Eyes Tell" yang merupakan garapan Jungkook, digunakan sebagai OST film romantis Jepang adaptasi film Korea "Always".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts