Identitas 'Pacar Baru' Richard Kyle di Video TikTok, Ternyata Finalis Cantik Cherry Belle
Instagram/ptyerwina
Selebriti

Richard Kyle sempat terciduk tampil di video TikTok bersama seorang gadis. Tak disangka, gadis itu adalah selebgram sekaligus salah satu kontestan di girlband era 2015.

WowKeren - Baru-baru ini, Richard Kyle terciduk sedang bersama seorang gadis cantik. Dalam video TikTok, Richard dan gadis tersebut terlihat akrab hingga memunculkan isu soal pacar baru.

Dalam video, mantan kekasih Jessica Iskandar itu terlihat tersenyum gembira. Richard dan sang gadis bahkan tampak asyik berada di padang bunga di kawasan Banyuwangi.

Kebersamaan Richard dan sang gadis sukses membuat publik penasaran. Tak sedikit yang nyinyir meledek Richard mencari daun muda.

"Siapa ni yg penasaran sama cewek yg telah merebut hati dia dari doi?" kata netter. "Kurang apa mbak Jedar ya heran juga," kata netter. "Habis janda terbitlah daun muda," kata netter.

Foto Putty Sebagai Finalis Cherry Belle

Sumber: Twitter


Sementara itu, identitas gadis yang bersama Richard akhirnya terkuak. Dia tak lain adalah sosok penyanyi yang juga mantan finalis Cherry Belle di 2015, Putty Erwina.

Tak cuma cantik seksi, Putty juga sosok yang fotogenik dan hobi traveling. Ia sempat pamer kegiatannya ketika jalan-jalan ke luar negeri.

Putty Erwina

Sumber: Instagram

Dalam foto, Putty tampak terlihat cantik dengan rambut terurai indah. Putty juga kerap menuliskan pesan bijak diegram.

"Be so busy loving your life that you have no time for hate, regret or fear," kata Putty. "Don’t listen to what they say. Go see," katanya.

Sebelumnya, Richard bertunangan dengan Jedar hingga akhirnya putus. Jedar pun membenarkan tapi tak mengungkap alasan gamblang. Ia cuma sekedar ingin introspeksi diri dan memulihkan kondisi usai didiagnosa auto imun dan takikardia.

"Kalau bukan jodohnya dan bukan yang terbaik, mungkin kita disuruh introspeksi diri. Jawaban buat aku, mungkin sebelumnya aku bikin kesalahan. Nggak tahu juga kan, jawabannya butuh waktu," kata Jedar. "Kita belum tahu endingnya. Kalau bisa bersama, pasti dengan Jessica yang baru dan lebih baik. Kalau enggak, ya bukan jodohnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait