TREASURE Rilis Tracklist Album Single Debut, Fans Bangga Akan Hal Ini
Twitter/ygtreasuremaker
Musik
Debut Grup YG TREASURE

Poster tracklist dirilis lewat akun Instagram resmi TREASURE pada Kamis (30/7). Dalam tracklist tersebut terdapat dua track yang termuat dalam album single 'The First Step: Chapter One'.

WowKeren - Pada 20 Juli lalu, YG Entertainment akhirnya mengumumkan bahwa TREASURE akan debut pada 7 Agustus mendatang. Menjelang debut mereka, YG Entertainment merilis poster berisi tracklist album single TREASURE.

Poster tracklist tersebut dirilis lewat akun Instagram resmi TREASURE pada hari ini, Kamis (30/7). Dalam tracklist tersebut terdapat dua track yang termuat dalam album single "The First Step: Chapter One".

Track pertama berjudul "BOY" di mana dua member yaitu Choi Hyunsuk dan Haruto turut berperan dalam menulis liriknya. Sedangkan lirik track track kedua yang berjudul "Come to Me" ikut ditulis oleh Choi Hyunsuk, Haruto dan Yoshi.


Postingan terkait tracklist album single "The First Step: Chapter One" di akun Instagram resmi TREASURE pun turut dikomentari para penggemar. Mereka kompak merasa bangga melihat nama beberapa member dicantumkan dalam credit track kedua lagu.

"Haruto menuliss lirik? Bangga," komentar seorang fans di Instagram. "WOW DUA LAGU BARU! Aku kira kalian akan merilis 'Crazy Love' versi remix," kata fans lainnya. "Choi Hyunsuk Haruto Yoshi jadi lirikus!" seru yang lain.

"Aku senang sekali mereka terlibat dalam penulisan," tulis fans. "Rap line lirikusnya, yeah," komentar yang lain. "Memproduksi musik kalian sendiri, yuuppp," tambah lainnya.

Sebelumnya YG Entertainment menyatakan bahwa TREASURE berencana untuk terus merilis lagu baru hingga akhir tahun. Mereka akan mengikuti gaya promosi yang serupa dengan BIG BANG di hari-hari awal debut mereka pada tahun 2006, ketika mereka merilis single baru setiap bulan.

Di sisi lain, salah satu membernya yakni Bang Yedam diketahui telah terlebih dahulu menyapa penggemar melalui proyek single solonya. Pada 5 Juni lalu Yedam resmi merilis MV untuk single solonya yang berjudul "WAYO".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts