Sule Beri Wejangan Penting Saat Putri Delina Punya Gebetan Dari TikTok, Seperti Apa?
Youtube
Selebriti

Belum lama ini Putri Delina mengenalkan sosok pria yang dekat dengannya bernama Jeffrey Reksa. Soal hubungan Putri Delina, sang ayah, Sule tak mau ketinggalan berkomentar.

WowKeren - Putri Delina mulai tak segan memperkenal sang pujaan hati pada keluarga. Belum lama ini sang ayah, Sule mengunggah postingan foto Putri Delina bersama pujaan hati yang diketahui bernama Jeffry Reksa.

Adik dari Rizky Febian itu menceritakan telah mengenalkan Jeffry pada keluarga saat momen Idul Adha pada Jumat (31/7) kemarin. Sambil tersipu malu, Putri membeberkan bahwa kenal Jeffry dari aplikasi TikTok.


"TikTok yah. Kita kenal di TikTok. Belum ya (belum bertemu keluarga) kan baru mau ketemu," kata Putri Delina dalam tayangan KH Entertainment pada Rabu (30/7) yang dilansir IntipSeleb. "(Kenal di media sosial) kan akhirnya ketemu, ya kalau di media sosial pasti (ada rasa) takut dong."

Meski baru dekat, Putri Delina memang sudah berani mengajak Jeffry bertemu keluarga. Namun ketika ditanya soal status hubungan lebih serius, Putri Delina hanya tersenyum.

Sementara itu, Jeffry menegaskan memang menyukai Putri Delina karena sosoknya, bukan karena anak artis papan atas. "(Awalnya tertarik karena) ngefans, tapi bukan karena ayahnya karena Putrinya," tutur Jeffry dalam acara "Santuy Malam" yang dikutip tayangan YouTube Trans TV Official.

Sule yang menjadi host dalam acara itu mengatakan bahwa Jeffry harus menghadap padanya dulu ketika akan memulai hubungan asmara dengan Putri. "Tapi ini kan masih temenan kecuali kalau mau pacaran nah baru harus menghadapi gue dulu," sahut Sule.

Walau demikian, Sule enggan mencampuri urusan asmara Putri Delina. "Nggak boleh orangtua itu ikut campur urusan anak muda karena kita juga pernah muda. Biarkan saja yang penting dia ngasih tahu dia lagi deket sama ini, udah cukup segitu," jelasnya.

Komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengatakan bahwa kehadiran teman dekat Putri tersebut dapat menambah semangat dalam karier. Sule juga memberi wejangan penting bahwa orang yang disukai Putri Delina harus menyukainya balik.

"Kalau gue sih sistemnya begini, kalau dia suka kamu suka ya oke. Jangan sampai kamu suka, dianya enggak suka, harus sama-sama suka," sambung Sule. "Kalau itu buat penyemangat kamu untuk berkarya, berkarier silakan, gue enggak pernah melarang."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts