TREASURE Manjakan Fans Lewat Koreografi Energik Di Video Dance Practice Lagu Debut 'BOY'
Musik
Debut Grup YG TREASURE

Lagu debut TREASURE, 'BOY' diketahui memiliki koreografi yang keren dan juga sangat energik. Senin (10/8), TREASURE kembali memanjakan penggemar dengan memberi tampilan yang lebih baik untuk koreografi 'BOY' lewat video dance practice.

WowKeren - TREASURE kini akhirnya resmi debut usai penantian panjang. Pada 7 Agustus lalu, boy grup beranggotakan 12 orang besutan agensi YG Entertainment itu merilis single berikut video musik debut mereka yang bertajuk "BOY". Hal ini tentu menuai respon hangat dari penggemar.

Single album debut TREASURE, "The First Step: Chapter One" berisi 2 lagu. Track pertama berjudul "BOY" di mana dua member yaitu Choi Hyunsuk dan Haruto turut berperan dalam menulis liriknya. Sedangkan lirik track track kedua yang berjudul "Come to Me" ikut ditulis oleh Choi Hyunsuk, Haruto dan Yoshi.

"BOY" diciptakan oleh CHOICE37, HAE, Se.A, R.Tee, dan member Hyunsuk dan Haruto berpartisipasi dalam pembuatan rap dengan lirik oleh Se.A dan CHOICE37. Tak hanya itu lagu ini juga memiliki koreografi yang keren dan juga sangat energik.

Pada hari ini, Senin (10/8), TREASURE kembali memanjakan penggemar dengan memberi tampilan yang lebih baik untuk koreografi "BOY" lewat video dance practice. Video baru TREASURE ini menawarkan tampilan penuh dari gerakan tarian yang kuat dari 12 anggota, serta formasi keren yang terlibat dalam koreografi dinamis mereka.


Sejak dirilis pada 7 Agustus lalu "BOY" telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Selain video musiknya juga meraih jumlah penayangan yang mengesankan di YouTube.

Sebelum debut, TREASURE bahkan diketahui telah mencetak prestasi yang membanggakan. Pada 31 Juli lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa single debut TREASURE mendatang yang bertajuk "The First Step: Chapter One" telah melampaui penjualan sebanyak 100.000 unit lewat pre-order. Tak tanggung-tanggung angka fantastis ini mereka dapatkan hanya dalam dua hari pasca pemesanan album dibuka.

Prestasi ini tentu sangat mengesankan, namun tak sampai di situ aja. Hal ini juga menandai sebagai jumlah pre-order album tertinggi yang dicapai oleh artis rookie YG Entertainment hingga saat ini. Hal ini menunjukkan tingkat minat yang tinggi pada debut grup yang ditunggu-tunggu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts