'Cuek' Dibully Murtad, Audi Marissa Pilih Fokus Jalani Rumah Tangga dengan Anthony Xie
Instagram/audimarissa
Selebriti

Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie menimbulkan banyak kontroversi. Pasalnya Audi ramai dituding berpindah keyakinan agar bisa menikah dengan Anthony.

WowKeren - Audi Marissa kini sedang berbahagia sejak resmi menjadi istri dari Anthony Xie. Pesta pernikahan Audi dan Anthony pun digelar pada Sabtu (12/9), usai keduanya lamaran pada 30 Januari 2020 lalu di Las Vegas, Amerika Serikat.

Kendati begitu, momen kebahagiaan Audi dan Anthony tak luput dari banyaknya kontroversi. Pasalnya Audi dituding sudah berpindah keyakinan demi menikahi Anthony. Bahkan aktris berusia 25 tahun tersebut diisukan tak mendapatkan restu dari sang bunda karena sudah murtad.

Namun Audi sudah menjawab berbagai tudingan miring tersebut, termasuk menunjukkan bahwa hubungannya dengan sang bunda baik-baik saja. Menurut Audi, ibunya maupun keluarga Anthony tak bisa datang ke acara pernikahan mereka karena terhalang pandemi COVID-19.

Audi pun mengunggah foto-foto momen pernikahannya bersama Anthony sambil pamer cincin di Instagram. Dalam postingannya, Audi menegaskan bahwa ia sudah sah menjadi istri Anthony serta ingin fokus menjalani rumah tangganya.


"SAH! Terima kasih untuk cincin pernikahan yang indah @jewelleryanda. Tepat seperti yang kami inginkan," bunyi tulisan Audi dalam bahasa Inggris di Instagram pada Senin (14/9). "Sekarang hanya fokus untuk kebahagiaanku dengan suamiku."

Postingan Audi tersebut masih menuai komentari sinis dari netizen yang mengaitkan soal isu dirinya berpindah agama. Akan tetapi, banyak pula netizen yang membela serta mendoakan kebahagiaan pernikahan Audi dan Anthony.

"Sayang bgt beda agama sudah dibutakan sama cinta dan dunia .. belum kuat imannya," komentar akun @novia****yanti. "Tanda tanda kiamat nih, Allah aja dihianati, apalagi cowoknya wkkw nanti kalau Allah murka baru tau rasa," sambung akun @de****fa_.

"Mantap kak. fokuslah pada kebahagiaanmu,. Jangan pernah peduli ama omongan orang yg ngegudje kamu," bela akun @itsmete*****attileuw. "Kak Audi!! Please bahagia selalu, cuman pengen kak Audi bahagia sama siapun itu," seru akun @dhea******esya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait