Album Comeback TREASURE Kini Sudah 200 Ribu Terjual Pre Order, Agensi Harapkan Lampaui Rekor Debut
Musik

Pada hari ini, Selasa (15/9), pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE 'The First Step: Chapter Two' secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

WowKeren - TREASURE sedang bersiap untuk melakukan comeback pertama mereka sejak debut. Boy grup besutan YG Entertainment itu beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan comeback dengan album bertajuk "The First Step: Chapter Two". Tak perlu ditanya, album ini langsung mendapat respon positif dari fans.

Baru-baru ini, TREASURE kembali mencetak prestasi yang membanggakan terkait penjualan album comeback mereka ini. Pada hari ini, Selasa (15/9), pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa pre-order untuk album single ke-2 TREASURE "The First Step: Chapter Two" secara resmi telah mencapai 200.000 unit terjual.

Lebih lanjut, perwakilan label menyatakan bahwa permintaan album terbesar datang dari Jepang, Tiongkok dan Korea sendiri. Tak hanya itu, dengan antusiasme penggemar terkait album ini, pihak agensi mengharapkan bahwa album ini bisa melampaui rekor penjualan album debut TREASURE.

"Dengan hanya satu minggu tersisa sebelum rilis album fisik, permintaan untuk album TREASURE terus meningkat, terutama di Jepang, Tiongkok dan Korea. Diharapkan juga bahwa mereka akan memecahkan rekor yang dibuat dari album debut mereka," ungkap perwakilan agensi.


TREASURE akan comeback pada 18 September dengan judul lagu baru merekadiikuti dengan lagu "B.L.T Bling Like This". Selain itu, ada juga versi instrument kedua lagu tersebut yang hanya terdapat dalam CD album comeback mereka.

Berbeda dengan album debut mereka yang memiliki kesan kuat dan maskulin, dalam teaser kali ini TREASURE nampaknya ingin menampilkan sisi lembut mereka. Hal ini membuat banyak fans menjadi penasaran bagaimana konsep yang akan mereka bawakan nantinya.

Sebelumnya pada bulan Mei, YG Entertainment selaku agensi TREASURE mengumumkan bahwa boy grup itu akan merilis 3-4 lagu sepanjang paruh kedua tahun ini. Grup ini memulai debutnya dengan album single debut mereka "The First Step: Chapter One" dan lagu utama "BOY" yang sukses besar.

Menurut Hanteo Chart, album single debut TREASURE yang bertajuk "The First Step: Chapter One" yang dirilis pada 13 Agustus mencatat penjualan kumulatif 166.614 unit selama seminggu. Ini adalah jumlah album terbesar yang terjual oleh grup rookie yang debut pada tahun ini, yang membuat grup ini menjadi artis rookie dengan penjualan minggu pertama terbanyak di tahun 2020.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts