TREASURE Ungkap Makna Lagu Dan Cerita Seru Saat Syuting MV Comeback 'I Love You'
Musik

TREASURE diketahui merilis album single kedua mereka 'The First Step: Chapter Two' yang menampilkan lagu utama 'I Love You'. Untuk memperkenalkan lagu tersebut, mereka mengadakan siaran di V Live

WowKeren - TREASURE diketahui merilis album single kedua mereka "The First Step: Chapter Two" pada kemarin, Jumat (18/9), yang menampilkan lagu utama "I Love You". Untuk memperkenalkan lagu tersebut, mereka mengadakan siaran di V Live dengan anggota Jihoon dan Yoon Jae Hyuk sebagai MC.

Choi Hyun Suk berkata, "'BOY' dapat digambarkan sebagai momen pertama cinta, sedangkan dengan 'I Love You' kami fokus pada perasaan yang menarik melalui TREASURE yang lebih meningkatkan penampilan muda dan menyegarkan."

Mereka juga menonton teaser video musik "I Love You" dan membicarakannya. Mashiho berkata, "Kami semua pergi ke pantai bersama-sama. Ini adalah pertama kalinya saya di pantai, jadi itu luar biasa! Kami bisa bersenang-senang saat syuting."


Asahi berkata, "Aku syuting di taman bunga, dan itu sangat indah dan menyenangkan". Choi Hyun Suk menggambarkan bagaimana dia belajar bola basket melalui debut mereka, dan salam comeback mereka ini, dia jadi belajar drum. "Aku harus melakukannya tiba-tiba, jadi aku cepat belajar dalam dua hari. Sangat menyenangkan," ungkap Hyunsuk.

Do Young mengatakan bahwa dia menikmati syuting adegan di mana dia berada di papan. "Juga, adegan di mana kami menari di atas air itu menyenangkan dan terlihat keren."

Setelah video dari pembuatan video klip mereka, para anggota menjawab pertanyaan dari penggemar. Ketika seorang penggemar bertanya siapa yang menyanyikan intro untuk teaser MV, mereka mengungkapkan bahwa itu adalah Asahi, dan dia melakukan versi lelucon dari bagiannya.

Mengenai topik reaksi pertama mereka ketika mereka mendengar lagu tersebut, Mashiho berkata, "Ketika saya pertama kali mendengar judul 'I Love You', aku pikir itu tidak akan menjadi lagu yang kuat, tapi tariannya lebih kuat dari yang kukira. dan iramanya juga lebih kuat. "

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts