Joy Red Velvet Pernah Pakai Gaun Super Aneh Ini, Tertolong Visual dan Bodi Oke
Selebriti

Joy membuktikan bahwa ia memang dilahirkan untuk menjadi seorang bintang. Idol besutan SM Entertainment tersebut mampu membuat gaun super aneh terlihat bagus dikenakan.

WowKeren - Joy Red Velvet membuktikan bahwa ia memang dilahirkan untuk menjadi seorang bintang. Idol besutan SM Entertainment tersebut mampu membuat gaun super aneh terlihat bagus dikenakan.

Kembali pada September 2018, Joy menghadiri acara pembukaan Valentino's Candystud Factory Pop-Up Store. Dalam acara tersebut, Joy mengenakan gaun merah dengan lapisan yang banyak. Idol kelahiran 1996 tersebut memasangkannya dengan sepatu hak tinggi.

Joy Red Velvet Pernah Pakai Gaun Super Aneh, Tertolong Visual dan Bodi Oke

Source: Story K-Pop

Gaun yang dikenakan Joy saat itu benar-benar bukan favorit netizen. Banyak yang menyebut gaun tersebut aneh.

Saat orang lain memakainya, itu hanya menyeret di tanah. Dengan banyak lapisan seperti itu, orang yang memakainya akan terlihat gemuk. Namun itu tidak berlaku untuk Joy. Ia justru terlihat sempurna ketika mengenakannya.

"Wow, ada apa dengan bajunya? Mereka terlihat seperti belalang merah. Tapi wajahnya baru saja melakukan semuanya."


"Gaunnya benar-benar sulit dikenakan oleh orang biasa, tapi Joy memakainya dengan baik. Mungkin karena dia tinggi seperti model."

"Ah tapi pakaiannya sangat aneh."

"Dia tinggi dan langsing, jadi dia tampak hebat dengan setelan itu."

"Joy benar-benar Joy. Pakaiannya 'enggak banget' tapi wajah Joy berhasil menaklukkannya."

"Wah, kalau aku memakainya, akan terlihat seperti wajahku melayang."

Sementara itu, Joy merayakan ulang tahun ke-24 (menurut perhitungan internasional) pada 3 September. Penggemarnya di Tiongkok telah menyiapkan segudang kado dengan total harga yang mengejutkan. Jumlahnya mencapai lebih dari USD 55.000 atau sekitar Rp 80 juta. Selain segudang kado, penggemar Tiongkok juga telah menyiapkan iklan ulang tahun di stasiun kereta bawah tanah, pusat perbelanjaan, bioskop dan lainnya.

Dalam berita lain, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts