Soobin TXT Berbagi Cara Keren Hadapi Rumor Tak Sedap
Selebriti

Soobin saat ini aktif menjadi pemandu program musik 'Music Bank'. Ia bakal comeback bersama TXT pada 26 Oktober dengan konsep album baru yang akan sangat menyegarkan.

WowKeren - Selebriti seringkali diterpa berbagai rumor tak sedap. Para selebriti itu kerap menggunakan cara yang berbeda untuk menghadapinya. Soobin ternyata pernah berbagi cara kerennya dalam menghadapi rumor tak sedap.

Sebuah artikel di forum online baru-baru ini membagikan video ketika Soobin melakukan siaran VLive. Dalam sebuah perbincangan, leader TXT itu diminta fans memberikan nasihat cara menghadapi rumor.

Soobin meminta fans untuk bersikap tenang. "Yah, menurutku cara terbaik untuk mengatasi situasi ini adalah dengan bersikap tenang. Berpikirlah seperti, 'Oh, kurasa rumor ini menyebar karena aku terlalu manis," ujar Soobin.

"Alasan mengapa aku mengatakan ini adalah karena orang-orang yang menyukaiku tidak akan menanggapi rumor itu dengan serius, mereka akan segera tahu bahwa segala sesuatu tentang rumor itu salah," imbuh Soobin.


Soobin TXT Berbagi Cara Keren Hadapi Rumor Tak Sedap

Source: Naver

Soobin menegaskan jika rumor tak sedap biasanya dipercayai oleh orang-orang yang membencinya. "Orang-orang yang membenciku akan percaya pada rumor apapun tentangku bahkan jika aku menjelaskan dengan jelas bahwa itu tidak benar," tambah Soobin.

"Jadi, menurutku cara terbaik untuk menghadapi rumor adalah mencoba untuk tidak memikirkannya terlalu dalam. Jangan biarkan mereka mempengaruhimu dengan cara apa pun. Selama kamu tahu bahwa hal-hal itu adalah fakta palsu tentang dirimu, maka semuanya baik-baik saja," pungkas Soobin.

Sementara itu, Soobin saat ini aktif menjadi pemandu program musik "Music Bank" bersama Arin Oh My Girl. Big Hit Entertainment belum lama ini mengkonfirmasi bahwa TXT bakal comeback pada 26 Oktober dengan konsep album baru yang akan sangat menyegarkan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait