Park Shin Hye Ternyata 'Paksa' Kim Woo Bin Berteman
Selebriti

Park Shin Hye dan Kim Woo Bin dikenal berteman dekat sejak membintangi drama hits 'The Heirs'. Baru-baru ini awal mula bagaimana mereka berteman menuai sorotan di komunitas online.

WowKeren - Park Shin Hye dan Kim Woo Bin dikenal berteman dekat sejak membintangi drama hits "The Heirs". Baru-baru ini awal mula bagaimana mereka berteman menuai sorotan di komunitas online.

Di Korea, anak yang lahir di Januari atau Februari bisa masuk sekolah dengan anak yang lahir di tahun sebelumnya, dan mereka disebut sebagai "tahun cepat 0000." Namun sekarang aturan tersebut telah diubah untuk mereka yang lahir pada 2003 dan setelahnya, anak-anak masuk sekolah di tahun mereka masing-masing tanpa anak yang lahir di bulan Januari atau Februari masuk sekolah setahun lebih awal dari yang lain.

Mengingat perubahan itu, pengungkapan masa lalu Park Shin Hye dan Kim Woo Bin tentang bagaimana mereka menjadi teman meskipun berbeda usia muncul kembali secara online. Karena Park Shin Hye lahir pada Februari 1990, ia masuk sekolah bersama anak yang lahir pada 1989. Di sisi lain, Kim Woo Bin lahir pada Juli 1989, artinya ia setahun lebih tua, tapi masuk sekolah di tahun yang sama dengan Park Shin Hye.

Jadi pada 2013 ketika Park Shin Hye dan Kim Woo Bin berbicara dalam sebuah wawancara di "Night of TV Entertainment" SBS untuk "The Heirs", mereka mengaku bahwa keduanya menjadi teman. Namun itu semua tidak mudah.


Kim Woo Bin tidak menganggap Park Shin Hye sebagai teman yang seumuran karena pada dasarnya mereka lahir di tahun berbeda. Namun Park Shin Hye menganggap Kim Woo Bin sebagai teman karena mereka masuk sekolah di tahun yang sama.

Park Shin Hye meyakinkan Kim Woo Bin untuk menjadi teman seumuran dengannya, dan metodenya patut dipuji. Ia ternyata "memaksa" Kim Woo Bin dengan bertanya, "Apakah kamu ingin memanggilku 'senior'? Atau kamu ingin berteman?" Kim Woo Bin langsung setuju untuk berteman.

Sementara itu, Park Shin Hye memulai debutnya pada 2003 melalui MV Lee Seung Hwan untuk "Flower". Sedangkan Kim Woo Bin memulai debutnya pada 2008 sebagai model sebelum banting setir jadi aktor dengan membintangi drama-drama hits.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts