TV

Salah satu genre drama yang paling banyak digunakan adalah medis. Beberapa drama kemungkinan besar berhasil membuat kita bermimpi menjadi seorang dokter karena alur apiknya.

WowKeren - "Doctor Stranger" berfokus pada ahli bedah kardiotoraks yang jenius, Park Hoon (Lee Jong Suk). Setelah menghabiskan masa kecilnya dengan terperangkap di Korea Utara bersama ayahnya, yang dipanggil ke sana untuk melakukan operasi jantung, Hoon berhasil melarikan diri dari negara itu setelah dewasa.

Sekembalinya ke Korea Selatan, Park Hoon dipekerjakan oleh rumah sakit ternama di negara itu, tempat dia memamerkan keterampilan bedahnya yang brilian termasuk kemampuannya yang luar biasa untuk segera mendiagnosis masalah hanya dengan menyentuh hati seseorang.

Sangat menarik untuk melihat bagaimana "Doctor Stranger" menangani semua politik seputar hubungan Korea Utara dan Selatan, hasilnya adalah lapisan bahaya dan intrik tambahan di atas alur cerita yang sudah intens dengan balas dendam, romansa dan bahkan taruhan tinggi kompetisi operasi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait