Terkendala Bahasa, Ningning aespa Anggap Bagian Lagu 'Black Mamba' Ini Sulit Dinyanyikan
Musik

Kim Young Chul menanyai Ningning tentang apa pun yang menurutnya sulit untuk diucapkan secara khusus, dan idol itu mengungkapkan ada bagian lirik dalam 'Black Mamba' yang menurutnya menantang.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment, aespa, akhirnya debut bulan lalu lewat single "Black Mamba". Baru-baru ini, Ningning mengungkapkan bagian mana dari lagu debut mereka yang paling membuatnya kesulitan.

aespa baru-baru ini tampil di acar radio SBS "Kim Young Chul Power FM". Dalam kesempatan tersebut, girl grup beranggotakan 4 orang itu membicarakan tentang banyak topik menarik, dari kehidupan pribadi hingga karier mereka.

Karena Ningning adalah member asing yang berasal dari Tiongkok, Kim Young Chul bertanya padanya, "Berapa lama kau belajar (bahasa Korea)?" Ningning mengungkapkan bahwa dia datang ke Korea pada tahun 2016, dan telah belajar bahasa Korea sejak saat itu. "Aku datang ke Korea pada tahun 2016."

Kim Young Chul kemudian menanyainya tentang apa pun yang menurutnya sulit untuk diucapkan secara khusus, dan Ningning mengungkapkan bahwa ada bagian lirik tertentu dalam lagu "Black Mamba" yang menurutnya menantang.


Terkendala Bahasa, Ningning aespa Anggap Bagian Lagu \'Black Mamba\' Ini Sulit Dinyanyikan

Source: Offcial SM Entertainment

"Untuk pengucapan... Ah, lagu kami! Bagianku? Saat aku berkata, 'Kamu menawan tapi aku harus menyangkal.' Setiap kali aku menyanyikan bagian itu, hasilnya jadi menjadi aneh," ungkap Ningning.

Ningning kemudian menguraikan bagaimana dia cenderung mengacaukan satu bagian itu setiap kali, dan mengungkapkan mengapa dia menganggapnya begitu menantang.

"Ini seharusnya diucapkan sebagai 'Kamu menawan', tapi terkadang aku berkata, "Kamu mena! Wan!' Aku memberikan penekanan. Dalam bahasa Mandarin, kita biasanya mengucapkan sesuatu dengan kuat, jadi aku merasa agak sulit untuk beralih ke bahasa Korea," kata Ningning.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts