Camping
Travel

Bagi kalian yang ingin berlibur namun minim budget sekaligus takut mengeksplor tempat wisata karena pandemi, sebaiknya jangan pasrah begitu saja. Sebab WowKeren telah merangkum beberapa alternatif berlibur yang bisa kalian lakukan di akhir tahun.

WowKeren - Camping atau berkemah juga bisa kalian lakukan untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun. Kegiatan satu ini dapat dijadikan sebagai ajang rekreasi untuk beristirahat dari penatnya rutinitas sekaligus untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga maupun orang terdekat. Puncaknya saat malam tiba, kalian bisa membuat api unggun sambil menikmati gemerlap bintang bersama mereka.

Bila menginginkan pengalaman yang lebih berkesan, sebaiknya pilih konsep liburan glamping atau glamour camping. Jenis liburan ini sama seperti camping pada umumnya. Hanya saja, kalian akan mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap dan menarik. Selain itu, glamping juga menjadi pilihan berlibur yang tepat bagi kalian yang ingin menerapkan social distancing di tengah pandemi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait