Wisata Kuliner
Travel

Bagi kalian yang ingin berlibur namun minim budget sekaligus takut mengeksplor tempat wisata karena pandemi, sebaiknya jangan pasrah begitu saja. Sebab WowKeren telah merangkum beberapa alternatif berlibur yang bisa kalian lakukan di akhir tahun.

WowKeren - Ide liburan terakhir yang WowKeren rekomendasikan adalah wisata kuliner. Berpetualang untuk mencicipi makanan baru tak hanya untuk memenuhi kebutuhan perut, namun juga bisa memberikan kebahagiaan tersendiri. Jangan ragu untuk mengeskplor wisata kuliner yang ada di dekat rumah. Misalnya restoran atau kafe yang baru buka, makanan kaki lima yang terkenal akan cita rasanya dan lain sebagainya.

Bila perlu, coba cicipi kuliner khas atau kuliner legendaris di daerah tertentu. Dengan menikmati kuliner tersebut, kamu bisa mengetahui kebiasaan maupun budaya dari daerah tersebut. Apalagi biasanya kuliner legendaris memiliki cita rasa yang telah teruji oleh waktu dan disukai hampir semua orang dari generasi ke generasi.

Demikian tujuh alternatif liburan akhir tahun yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips liburan aman dan menyenangkan di tengah pandemi. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips menginap di hotel saat new normal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait