Heechul Super Junior Bilang ke Lee Soo Man Kalau Karina aespa Mirip Karakter Komik Ini
Selebriti

Dalam video baru-baru ini yang dibagikan melalui channel YouTube-nya, Heechul mengungkapkan kalau ia membicarakan Karina dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

WowKeren - Sejak baru diperkenalkan sebagai member aespa, Karina sudah menarik perhatian berkat wajahnya tak hanya kecil tapi juga cantik sehingga membuat pelantun "Black Mamba" itu disebut mirip AI (artificial intelligence). Bahkan Kim Heechul Super Junior pun menyebut Karina mirip karakter anime.

Dalam video baru-baru ini yang dibagikan melalui channel YouTube-nya, Heechul membicarakan Karina. Tak tanggung-tanggung, ia mengungkapkan bahwa dirinya benar-benar membicarakan idol cantik tersebut dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man.

Heechul Super Junior Bilang ke Lee Soo Man Kalau Karina aespa Mirip Karakter Komik Ini

Source: Koreaboo

Lee Soo Man memiliki kebiasaan mengirimkan video musik debut aespa ke artis lain sebagai bentuk promosi. Heechul tentu saja telah menonton video musik "Black Mamba".


Sebagai balasan untuk Lee Soo Man, Heechul menyebutkan bahwa Karina terlihat seperti karakter komik yaitu tokoh utama "Tomie", Tomie sendiri. Tentu saja, Lee Soo Man tidak tahu siapa Tomie.

Mungkin satu-satunya perbedaan adalah lokasi tahi lalat mereka. Tahi lalat Tomie tepat di bawah matanya, sedangkan tahi lalat Karina ada di bawah bibirnya. Apa kalian juga berpendapat kalau mereka mirip?

Sementara itu, aespa meraih hasil yang mengagumkan untuk single debut mereka, "Black Mamba" yang hingga berita ini ditulis, telah mengumpulkan lebih dari 100 juta view. Kini penggemar pun menantikan comeback mereka serta konsep apa yang akan diusung girl grup itu nanti.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts