Tampil Misterius, Sinergi Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo di Lokasi Syuting 'Beyond Evil' Tuai Pujian
JTBC
TV

'Beyond Evil' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu JTBC menggantikan drama Yoona SNSD 'Hush'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Februari mendatang.

WowKeren - Saat ini JTBC tengah menggencarkan promosi drama barunya yang berjudul "Beyond Evil". Di antaranya adalah dengan merilis poster dari dua karakter utamanya yakni Lee Dong Shik (Shin Ha Kyun) dan Han Joo Won (Yeo Jin Goo). Poster ini menyiratkan tatapan tajam keduanya ketika sedang mengejar sesuatu.

Poster karakter Han Joo Won menunjukkan tatapan tajam dan kuat yang ia tunjukkan saat sedang mengejar kebenaran. Ia datang ke kantor polisi setempat dengan membawa sebuah rahasia. Namun dia akhirnya terjebak ke dalam berbagai peristiwa mengerikan. Di posternya tertulis "Apakah kita monster?" yang menambah rasa penasaran pemirsa.

Serupa dengan Han Joo Won, poster karakter Lee Dong Shik juga menunjukkan tatapan dingin yang dipenuhi dengan berbagai emosi berbeda. Keterangan yang tertulis di dalamnya juga tak kalah misterius karena berbunyi, "Monster itu, apakah ini aku? Apakah itu kamu?".


Bersama dengan dirilisnya dua poster tersebut, tim produksi "Beyond Evil" turut memuji keahlian akting dan sinergi dari Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun. "Menyampaikan cerita hanya dengan satu tatapan mata mereka, Shin Ha Kyun dan Yeo Jin Goo memiliki kehadiran yang luar biasa," tutur tim produksi.

"Kerja tim adalah yang paling penting dalam 'Beyond Evil' karena ini adalah cerita tentang mengejar berbagai sisi manusia yang tersembunyi di balik sebuah insiden. Sebagai ahli akting, sinergi kedua aktor ini akan menampilkan esensi dan thriller pengejaran psikologis," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Beyond Evil" menceritakan dua pria yang bersedia melanggar aturan dan hukum selagi mengejar seorang pembunuh berantai. Drama ini berfokus pada mantan detektif berbakat bernama Lee Dong Shik yang kini bekerja di pos polisi Manyang dan melakukan semua pekerjaan membosankan.

Di sisi lain, ada detektif elit Han Joo Won yang dipindahkan ke pos polisi yang sama. Ia berasal dari latar belakang terkemuka namun memiliki rahasia misterius. Setelah bertemu dengan Lee Dong Shik, keduanya bekerjasama untuk menangkap pembunuh berantai.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Jumat - Sabtu menggantikan "Hush". Jika sesuai dengan rencana, drama ini rencananya akan tayang pada bulan Februari mendatang. Tetap pantau beritanya di sini ya!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel