Tiffany SNSD Tanggapi Kritikan soal Aktingnya di 'Uncle Samsik'
Instagram/tiffanyyoungofficial
TV

Dalam wawancaranya, Tiffany juga membahas kolaborasi aktingnya dengan Byun Yo Han. Sang aktris juga membahas proses syuting adegan ciuman hotnya dengan Yo Han di 'Uncle Samsik'.

WowKeren - Tiffany SNSD menjalani sesi wawancara dengan media setempat begitu rampung membintangi "Uncle Samsik". Salah satu hal yang dibahas idol aktris kelahiran tahun 1989 ini adalah kritikan soal aktingnya sebagai karakter Rachal Jeong.

Tiffany dengan bijak menanggapi, "Aku telah banyak berkembang melalui akting. Ini datang secara alami dengan pengalaman hidup. Apakah itu musik atau akting, jika kamu benar-benar mencintainya, jangan takut dengan kritik, ambil tindakan. Aku sungguh mencintai akting."

Tiffany juga mengungkap rasanya rampung membintangi "Uncle Samsik". "Episode terakhir sudah tayang. Setiap langkah terasa baru dan luar biasa. Rasanya seperti menjalani masa yang penuh mimpi. Pengalaman ini begitu menakjubkan sehingga aku masih sulit mempercayainya," ucapnya.

Tiffany selanjutnya membeberkan harapannya di masa depan. "Aku sudah berpikir tentang bagaimana bisa berakting lebih baik lagi di lain waktu. Aku sangat ingin bekerja pada naskah hebat lainnya. Merefleksikan kembali, 'Uncle Samsik' adalah lokasi syuting terbaik, dan merupakan kehormatan bisa bekerja dengan aktor-aktor senior yang luar biasa," kenangnya.


Berikutnya, Tiffany membahas kolaborasi aktingnya dengan Byun Yo Han. "Aku sudah menjadi penggemar Byun Yo Han karena karier dan filmografinya. Chemistry kami hebat sejak awal. Aku berterima kasih kepada Byun Yo Han yang memerankan Kim San. Perannya memungkinkan Rachel Jeong untuk lebih bersinar di 'Uncle Samsik'," ucap sang aktris.

Tiffany juga sempat mengomentari adegan ciuman hotnya dengan Yo Han. "Aku sangat fokus selama syuting adegan-adegan itu. Chemistry antara karakter kami sangat kuat, dan aku merasa sangat bahagia," ujar bintang drama "Reborn Rich" itu.

Tiffany lebih lanjut menuturkan, "Sebelum syuting, kami mendiskusikan mengapa Kim San dan Rachel akan tertarik satu sama lain. Pemahaman itu diterjemahkan menjadi momen-momen yang kuat di layar, menjadikan adegan-adegan itu berkesan."

Terakhir, Tiffany mengungkap tekad kuatnya pada akting. "Aku akan memberikan yang terbaik untuk segala yang aku lakukan di masa depan. Akting terasa seperti mimpi bagiku. Aku berharap bisa menyajikan karya-karya yang lebih baik dengan pesan yang bermakna dan karakter yang berkesan. Tolong nantikan apa yang akan datang dariku," pungkas sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait