Tiffany SNSD Akui Bibirnya Bengkak Imbas Ciuman Hot dengan Byun Yo Han di 'Uncle Samsik'
Instagram/tiffanyyoungofficial
TV

Tiffany membeberkan bahwa dirinya berulang kali syuting adegan ciumannya. Sang aktris mengungkap momen ciumannya seperti adegan aksi karena Byun Yo Han punya janggut.

WowKeren - Tiffany menjalani sesi wawancara dengan media setempat soal aktingnya dalam drama "Uncle Samsik". Salah satu yang dibahas member SNSD itu adalah pengalaman perdananya syuting adegan ciuman. Tiffany melakukan adegan intim itu bersama Byun Yo Han.

Tiffany awalnya bercerita, "Aku syuting begitu banyak adegan dalam sehari, jadi aku berpikir 'Oke, selanjutnya'. Kupikir kemitraan kami dalam konsentrasi bagus." Idol aktris itu juga membeberkan bahwa dirinya terus digoda oleh Song Kang Ho.

"Di sisi lain, senior Song Kang Ho terus menggodaku dengan mengatakan 'Saat Rachel (Tiffany) datang, Kim San (Yo Han) bahkan tidak melihat ke arah Choo Yeo Jin (Jin Ki Joo)'. Aku tidak punya banyak pengalaman, tetapi aku menikmati pengambilan gambarnya," kenang Tiffany.

Tiffany juga ingat adegan ciuman pertamanya berlangsung sangat intens dan hot. "Itu hampir seperti adegan aksi karena aktor Byun Yo Han memiliki janggut. Wajah dan bibirku menjadi bengkak setelah syuting lagi. Itu hampir seperti sebuah adegan aksi," tuturnya.


Tiffany membeberkan bahwa dirinya berulang kali syuting adegan ciumannya. "Adegan di episode 9 dan episode 12 memiliki alur yang berbeda sehingga aku harus melakukan pengambilan gambar yang berbeda," ucap wanita kelahiran tahun 1989 itu.

"Ada sesuatu yang tidak bisa diungkapkan sebelumnya, dan kami harus melakukan beberapa pengambilan dan pengambilan gambar beberapa kali. Pencahayaannya sedikit berubah," sambungnya. Tiffany ingat kalau mereka meminimalisir jumlah staf ketika syuting adegan intim itu.

"Karena aku mungkin merasa malu, kami syuting dengan jumlah staf yang minimal, seperti melakukan adegan tarian kelompok. Saya mencoba untuk tetap fokus sebisa mungkin. Ada begitu banyak adegan yang harus diambil dalam sehari, dan aku adalah karakter terakhir yang bergabung dengan tim. Tekanannya dua kali lipat jadi aku tidak banyak bicara," lanjutnya.

Selain itu, Tiffany juga mengungkap Yo Han adalah aktor yang penuh semangat. "Aku mencoba menyerap energinya sebanyak mungkin. Dia sedikit menakutkan pada awalnya, tetapi aku bekerja dengan pemikiran bahwa orang ini adalah pasangan sejatiku dan menjadi sama bersemangatnya dengan dia, sehingga kami bisa memiliki chemistry yang baik," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait