NCT Bocorkan Bakal Ada Subunit Baru di 2021, Jepang Atau Thailand?
Twitter/NCTsmtown
Musik

Dalam 2 tahun sejak debut WayV, SM Entertainment terus-menerus mengisyaratkan masa depan NCT dan unit mereka, dengan Produser A&R SM Chris Lee terus-menerus merujuk pada kemungkinan NCT Thailand dan NCT Jepang.

WowKeren - NCT kini diketahui memiliki 23 member dengan Shotaro dan Sungchan yang ditambahkan sebagai member baru dan resmi debut Oktober lalu lewat proyek NCT 2020. Kini nampaknya penggemar perlu mempersiapkan diri untuk menyambut beberapa member baru lagi tahun ini.

Pada Rabu (13/1), Star News mewawancarai member NCT Jeno, Doyoung, Jaemin, Mark Lee, Kun, dan Sungchan. Dalam wawancara ini, para member merefleksikan comeback tahun 2020 mereka dan berbicara tentang rencana mereka untuk tahun 2021 mendatang.

Di akhir wawancara mereka, Sungchan menyatakan sebagai kata-kata terakhir, "Pada tahun 2021 juga, unit baru akan keluar bersama dengan semua tim NCT, jadi tolong nantikan dan aku mencintai kalian. Terima kasih."


Dalam 2 tahun sejak debut unit terakhir mereka, WayV, SM Entertainment terus-menerus mengisyaratkan masa depan NCT dan unit mereka, dengan Produser A&R SM Entertainment Chris Lee terus-menerus merujuk pada kemungkinan NCT Thailand dan NCT Jepang, tetapi juga menyebutkan lebih banyak tipe unit unik seperti NCT Hollywood dan NCT Afrika, banyak membuat kebingungan bahkan mempertanyakan beberapa fans mengenai konsep ekspansi grup secara umum.

Mengingat penambahan baru-baru ini dari Shotaro dan Sungchan, yang telah belajar bahasa Jepang secara ekstensif, banyak yang berspekulasi bahwa unit berikutnya mungkin adalah unit Jepang yang telah lama ditunggu. Namun, hanya waktu yang akan memberi tahu apa yang ditawarkan grup yang terus berkembang ini kepada kita.

Sementara itu dalam wawancara yang sama, para member ditanya tentang rencana 2021 mereka di mana Mark berkata, "Para member berada dalam tim yang berbeda sehingga akan berbeda, tetapi kalian dapat menantikan tahun ini untuk setiap unit merilis album. Aku juga berpikir bahwa mungkin ada berbagai kombinasi lain juga. NCT adalah grup organik yang mengejar hal-hal baru setiap tahun!"

"Kami dan agensi kami bertujuan untuk menunjukkan kepada kami melalui banyak konten di media sosial," kata Doyoung. "Setiap hari, konten baru muncul di YouTube."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts