Nindy Ayunda dan Suami Dianggap Pasangan Serasi, Sahabat Kaget Dengar Kabar Gugatan Cerai
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda melayangkan gugatan cerai bertepatan dengan kasus hukum yang menimpa sang suami. Sahabat Nindy, Rio Motret pun mengungkapkan keterkejutannya atas kabar tersebut.

WowKeren - Nama Nindy Ayunda belakangan menjadi sorotan karena tertangkapnya sang suami, Askara Parasady Harsono, karena kasus narkoba dan kepemilikan senjata api. Nindy pun kembali sukses mengejutkan publik dengan kabar sudah menggugat cerai sang suami.

Gugatan cerai yang diajukan Nindy terhadap suaminya tentu membuat banyak orang kaget. Apalagi ketika Nindy mengajukan gugatan cerai bertepatan dengan sang suami yang sedang terjerat kasus hukum.

Sebagai sahabat dan teman dekat, Rio Motret mengaku ikut kaget mendengar kabar tersebut. Pasalnya menurut Rio, Nindy dan suaminya adalah pasangan yang serasi.

"Aku baru tahu masalah ini dan kaget. Nindy dan suami kan pasangan yang serasi, sama-sama cakep juga." ujar Rio Motret di Apartemen Mitra Bahari, Jakarta Utara, Rabu (20/1), dilansir dari Isertlive.com.


Lebih lanjut, fotografer langganan para selebriti kondang ini mengaku Nindy tidak pernah cerita padanya soal rumah tangganya dengan suaminya itu. "Nggak pernah cerita. Kita nggak tahu ya isi rumah tangga orang. Kalau di luar keliatan baik-baik aja, di dalem ternyata ada masalah," tambahnya.

Selain itu, Rio menyebut akan mengobrol dengan Nindy jika keadaan sudah semakin kondusif. "Ya paling nanti kalau keadaan udah agak mendingan. Nggak bijaksana juga kalau nanya. Biarkan aja dia dengan masalahnya, baru kita ngobrol," pungkas Rio.

Seperti yang diketahui, Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya yang didaftarkan pada hari Selasa (12/1). Kabarnya, Nindy juga akan segera menjalani persidangan pertamanya pada 27 Januari mendatang. Namun, belum ada kepastian lebih lanjut apakah Nindy akan menghadiri sidang tersebut.

Sementara itu, kabar gugatan cerai Nindy pada sang suami tersebut sempat mendapatkan respon sinis dari para netizen. Nindy dianggap ingin meninggalkan sang suami yang sedang dalam keadaan terpuruk karena terlibat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Tapi kemudian isu tersebut disangkal oleh kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata. Herman justru mengisyaratkan kalau keputusan gugatan cerai itu semata-mata karena masalah perbedaan prinsip Nindy dengan Aska.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts