Terungkap Ada Niat Mulia Dinar Candy Cari Pacar Sewaan, Pria ‘Jamet Kuproy’ Boleh Daftar
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy sukses menghebohkan publik karena menggelar sayembara pacar sewaan. Namun, ternyata ia juga memiliki alasan mulia dan menjelaskan keuntungan dari sayembara itu.

WowKeren - Dinar Candy mengungkapkan perkembangan terbaru mengenai sayembara pacar sewaan. Diketahui, Dinar memang sukses menghebohkan publik setelah mengumumkan sedang mencari pacar sewaan dan berani memberikan upah fantastis bagi pria yang mau menjadi pacarnya.

Namun, siapa sangka jika pedangdut berusia 27 tahun ini juga memiliki alasan mulia dalam mengadakan pacar sewaan. Rupanya, ia sengaja mencari pacar dengan konsep seperti sedang menggalang dana.

Nantinya, Dinar akan menyeleksi 10 pria dari 100 orang yang mendaftarkan diri menjadi kekasihnya. Tidak hanya satu orang saja yang dibayar menjadi kekasihnya, ia juga akan berbagi rezeki dan memberi jajan kepada 10 pria yang berhasil menembus 10 besar.

”Kan antusiasnya tinggi, makannya aku bikin jadi kayak charity saja,” jelas Dinar saat ditemui WowKeren di Bilangan Mampang Jakarta Selatan, Selatan (25/1). “Ya sudah ambil saja 100 orang, nanti per 10 orang ketemu dan aku kasih uang jajan juga.”


Walau begitu, pelantun lagu “Move Dat Body” ini menegaskan dirinya akan tetap berhati-hati dalam sayembaranya. Hal ini dilakukan demi tetap menjaga keamanan dan kesehatan di tengah penyebaran virus corona yang tengah mengganas di Indonesia.

”Iya kan enggak semua langsung 10 orang datang,” kata Dinar. “Jadi per hari satu orang dan tetap ikut protokol kesehatan (pencegahan COVID-19).”

Dinar juga mempersilahkan para pria dengan kriteria “jamet kuproy” agar tak ragu mendaftar. Pasalnya, ia sama sekali tidak mengharuskan calon pacar terlihat tampan dan yang terpenting adalah hatinya.

”Enggak (harus tampan). Yang jamet, kuproy juga enggak apa-apa,” ungkap Dinar. “Pokoknya yang kelihatan kasihan dan membutuhkan. Ya kita kan enggak tahu hati orang. Misal dia orang enggak punya, tapi hatinya baik kan enggak apa-apa.”

Ditanya bagaimana jika jatuh cinta beneran, Dinar hanya menjawab dengan santai. “Kalau cinta ya jadian lah. Tapi entar jadi kayak tante ah, orang aku yang bayar,” tutur Dinar.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru