Gak Cengeng, Aaliyah Massaid Ngaku Gampang Nangis Saat Nonton Film tentang Sosok ini
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid membeberkan banyak hal mengenai kehidupan pribadinya melalui permainan true or false yang memang sedang ngehits di Instagram. Mau tau fakta menarik soal pribadi Aaliyah?

WowKeren - Belakangan artis Tanah Air gemar mengajak para pengikut Instagram-nya untuk bermain true or false. Dalam permainan tersebut, warganet diminta bertanya mengenai apapun yang akan dibenarkan atau dibantah oleh sang artis. Salah satu artis yang mencoba permainan tersebut adalah Aaliyah Massaid.

Aaliyah mengaku sebenarnya malas membalas pertanyaan dengan fitur question box di Instagram. Sebab warganet disebut kadang tak sinkron dengan permintaan Aaliyah. Ketika Aaliyah menyodorkan true or false, warganet malah menanyakan hal yang tak bisa dibalas dengan jawaban tersebut.

"Kalau bikin question box males balesin," tanya warganet. "True kadang seperti ini krn bukannya true or false malah pada nanya ask a question atau main SS," jawab Aaliyah.

Selanjutnya, Aaliyah mengaku sebagai budak cinta alias bucin. Seperti diketahui, putri Reza Artamevia ini sedang menjalin asmara dengan seorang pria dari kalangan non selebriti. Padahal sebelumnya, Aaliyah sempat dekat dengan Dul Jaelani yang kini menjadi pacar Tissa Biani.

Aaliyah juga membenarkan jika dirinya suka rambut panjang. Ia mengaku tidak akan memotong rambutnya sampai benar-benar panjang sesuai kehendaknya. Selain itu, cewek berzodiak Picses ini juga orang yang tidak tegaan.


Ngaku Gak Cengeng, Aaliyah Massaid Bakal Nangis Jika Nonton Film Soal Ayah

Instagram

"True. Mau tu org ngeselin kayak apa juga kdg gak tega buat marahin," ungkap Aaliyah. "Kl kelepasan marahin org atau apa abis itu suka gak tega ke orgnya jadi kesian dech."

Lebih lanjut, Aaliyah mengaku bukan seseorang yang cengeng. Ia termasuk orang yang tenang dalam menghadapi masalah. Namun penyanyi berusia 19 tahun ini rupanya mudah menangis jika menonton film tentang ayah.

"Cengeng," kata warganet. "False. Aku kadang ada masalah apa juga coba tenang cmn kalo nonton film yg berhubungan tentang ayah gitu lgsg mewek wkwk," balas Aaliyah.

Seperti diketahui, ayah Aaliyah yakni Adjie Massaid meninggal dunia pada 2011 silam. Aaliyah harus kehilangan sang ayah yang terkena serangan jantung sebelum usianya genap berusia 10 tahun. Cobaan juga tengah dihadapi pelantun "Ajariku" ini karena sang ibunda kembali dipenjara karena kasus narkoba pada September 2020 lalu.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts