Ada Minho dan Lucas, Tae Yeon Pilih Selebriti Cowok yang Tampangnya Bikin Ia Takjub
Selebriti

Sebuah video yang menampilkan Tae Yeon diunggah secara online. Video tersebut memperlihatkan pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu yang sedang menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

WowKeren - Sebagai idol yang berkarier di industri hiburan selama belasan tahun, Tae Yeon Girls' Generation tentu sudah sering melihat selebriti pria berwajah tampan. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan siapa saja selebriti pria yang wajahnya berhasil membuat ia takjub saking gantengnya.

Baru-baru ini, sebuah video yang menampilkan Tae Yeon diunggah secara online. Video tersebut memperlihatkan pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu yang sedang menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Salah satu pertanyaannya yang diajukan kepada Tae Yeon adalah, "Bisakah kamu memberi tahu kami selebriti pria mana yang menurutmu tampan? Adakah yang membuat Anda terkesiap?" Menjawab pertanyaan tersebut, Tae Yeon menyebutkan tiga nama.


"Ya, Minho SHINee dan Kang Dong Won adalah dua yang pasti," jawab Tae Yeon sambil tertawa. Dia melanjutkan, "Ketika aku pertama kali melihat mereka, aku seperti, 'Wow, mereka sangat tampan.'"

Kemudian, Tae Yeon berpikir sejenak untuk melihat apakah ada orang lain yang bisa disebutkan. Tidak lama kemudian, pelantun "Four Seasons" itu membuka matanya lebar-lebar dan dengan penuh semangat berkomentar, "Lucas! Lucas NCT!"

Tae Yeon melanjutkan bahwa wajah tampan Lucas berhasil membuat dirinya melongo. "Lucas itu memang wow. Ketika aku melihatnya untuk pertama kalinya, mulutku ternganga, dan aku seperti, 'Woah!'" ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait