Bahas Jadi Anak Durhaka, Kalina Oktarani Bongkar Masalah Dengan Sang Ayah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Diisukan batal nikah dengan Vicky Prasetyo karena tak dapat restu sang ayah, Kalina Oktarani buka-bukaan membeberkan masalah antara dirinya ayahnya. Singgung soal anak durhaka.

WowKeren - Kalina Oktarani membatalkan pernikahan dengan Vicky Prasetyo yang seharusnya digelar pada 21 Februari lalu. Pembatalan ini langsung memicu tuduhan jika keduanya hanyalah pasangan settingan saja.

Namun, tuduhan itu dibantah oleh Kalina. Mantan istri Deddy Corbuzier ini menjelaskan alasan pembatalannya karena sang ayah, Sadrie masih belum memberikan surat kuasa dengan tanda tangan sebagai wali nikahnya.

Kalina sendiri mengaku awalnya tidak memikirkan perlunya sang ayah sebagai wali nikahnya. Pasalnya, ia yang sudah menikah tiga kali dan bercerai berpikir pernikahan keempatnya ini pastinya tidak membutuhkan sang ayah sebagai wali.

”Aku pikir, karena aku sudah menikah sebelumnya, aku enggak perlu wali. Tapi, tetap saja aku pengin orang tua aku ada,” ungkap Kalina dalam acara “Kopi Viral” di akun YouTube Trans TV Official, Senin (22/2). “Belum lama ini, aku coba telepon papa, WA papa, aku pengin papa jadi wali aku. Tapi, sampai sekarang, enggak ada balasan dari papa.”

Ibu satu anak ini lantas buka-bukaan jika dirinya memang memiliki masalah dengan ayahnya jauh sebelum berkenalan dengan Vicky. Ia lantas meminta maaf kepada Vicky yang menjadi sasaran tuduhan orang atas batalnya pernikahannya. Kalina juga meminta maaf kepada ayahnya.


”Masalah antara aku sama papa jauh sebelum aku ketemu Mas Vicky. Sekali lagi, aku minta maaf sama kamu (Vicky), akhirnya beliau yang disalahkan banyak orang,” kata Kalina sambil menangis. “Aku juga minta maaf sama papa, aku enggak jadi anak yang benar.”

”Tapi, aku pengin bahagia sama siapa pun yang aku pilih, mau jelek mau bagus,” sambungnya. “Sebagai ayah, nikahkanlah anak perempuannya, itu tugas seorang ayah. Papa enggak mau datang, berikan saja restu. Berkali-kali aku minta restu.”

Kalina juga menjawab pernyataan adik tirinya, Bayu mengenai alasan tidak pernah pulang dan menemui sang ayah. Sebelumnya Bayu menyebut bahwa ayah Kalina hanya ingin putrinya datang ke rumah dan berkomunikasi layaknya anak dan ayah.

Kalina sendiri merasa jika ayahnya mungkin memang telah menganggap dirinya sebagai anak durhaka. Namun, alasannya karena gagal sebagai anak dalam membangun kehidupan rumah tangga seperti kemauan ayahnya. Karena itu, ia hanya ingin ayahnya memberikan restu pada lelaki pilihannya.

”Mungkin papa berpikir aku anak yang durhaka karena enggak pernah datang ke rumah, tapi papa tahu alasan aku enggak datang kenapa,” beber Kalina. “Kalau aku datang ke sana, aku akan jadi anak yang lebih durhaka lagi.”

”Jadi, aku beberapa kali gagal dan aku sudah ikuti kemauan papa. Kali ini kasih aku kesempatan walaupun orang-orang, 'Kenapa sama Vicky?' tapi dia pilihan aku,” sambungnya. “Bukan yang seperti sebelumnya, aku harus ikuti kemauan papa sama mama. Aku pengin bukan karena terpaksa. Maaf aku enggak bisa berbakti seperti adik aku.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts