Zaskia Adya Mecca Ajak Shireen Sungkar Naik Motor Keliling Yogyakarta Sampai Makan Di Warteg
Instagram
Selebriti

Semenjak pandemi Covid-19, Zaskia Adya Mecca memilih untuk di berada Yogyakarta agar bisa berkumpul bersama sang suami. Selama di Yogyakarta itu pula Zaskia Adya Mecca menanggalkan segala kemewahannya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca nekat meninggalkan Jakarta disaat pandemi Covid-19 agar bisa berkumpul bersama sang suami, Hanung Bramantyo di Yogyakarta. Ia bahkan mengendarai mobilnya seorang diri saat harus menempuh perjalanan Jakarta-Yogyakarta. Zaskia Mecca juga menanggalkan segala kemewahannya selama tinggal di Kota Gudeg tersebut.

Zaskia Mecca diketahui menjual mobil Alphard miliknya, begitu pula sang suami yang merelakan mobil mewahnya. Pasangan tersebut memilih hidup sederhana di kota kelahiran Hanung Bramantyo. Kesederhanaan tersebut kembali terlihat saat Shireen Sungkar bertandang Kota Yogyakarta.

Sebagai tuan rumah yang sudah lebih dahulu tinggal di Yogyakarta, Zaskia Mecca pun dengan sukarela mengajak sahabatnya mengunjungi beberapa tempat wisata hits di sana. Melalui tayangan vlog pada kanal YouTube The Sungkars Family hari Selasa (23/2) lalu, kakak Haykal Kamil itu terlihat menjemput Shireen dengan menggunakan motor.

Zaskia Mecca sendiri mengaku bahwa dirinya jarang membonceng seseorang dengan postur tubuh lebih besar darinya. Kendati demikian, ibu lima anak tersebut masih cukup lihai untuk mengendarai sepeda motor. Zaskia Mecca dan Shireen terlihat mengunjungi obyek wisata Taman Sari.


Selama perjalanan, Zaskia Mecca dan Shireen pun tampak asyik mengobrol. Saking asyiknya, Shireen bahkan lupa melepas helm setelah sampai di lokasi tujuan.

Zaskia Mecca kemudian mengajak Shireen untuk menikmati kuliner khas daerah keraton. Zaskia Mecca dan Shireen terlihat memanjakan lidah di Warung Brongkos Handayani yang memang sudah terkenal sejak lama. Tempat makan tersebut tak terlihat mewah bahkan justru mirip seperti warung Tegal.

Kendati demikian, Zaskia Mecca tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ia terlebih dahulu membersihkan meja makannya dengan cairan yang dibawanya dari rumah.

"Jadi gue itu seneng kalau pergi sama dia jadi ada yang bebersih," ungkap Shireen melihat Zaskia Mecca sigap membersihkan meja makannya. "Pokoknya gue bahagia kalau pergi sama dia karena bebersih. Kalau pergi ke luar negeri sama Kak Bella, dia yang nglipatin baju gue."

Baik Zaskia Mecca maupun Shireen terlihat begitu menikmati menu nasi brongkos ala tempat makan tersebut. Meski keduanya justru memilih meja makan di depan dan dekat dengan jalan raya. Zaskia Mecca sama sekali tidak canggung dan seperti sudah terbiasa dengan kesederhanaan tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait