*/
 
 
Baekhyun EXO Umumkan Segera Wamil, Komentar Lay Curi Perhatian
Selebriti

Baekhyun melakukan Live Instagram untuk berbicara dengan penggemar dan berbagi beberapa berita penting tentang wajib militernya. Komentar Lay mencuri perhatian penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, Baekhyun EXO melakukan Live Instagram untuk berbicara dengan penggemar dan berbagi beberapa berita penting tentang wajib militernya yang akan datang. Lay memberikan komentar yang sukses mencuri perhatian penggemar.

Sepanjang siaran langsung, Lay meninggalkan beragam komentar. Pemilik nama Zhang Yi Xing itu mengungkapkan kepedulian dan perhatiannya.

Menjelang awal siaran langsung, Baekhyun bertanya apakah pemirsa dapat mendengarnya. Lay menjawab, "(Kami) bisa mendengarmu dengan baik." Ia juga berkomentar, "Ya, Baekhyun-ah, sepertinya berat badanmu turun."

Baekhyun kemudian menyampaikan bahwa ia akan mendaftar di militer pada April. Penyanyi kelahiran 1992 itu mengungkapkan kesedihannya atas keputusan tersebut dan kepergiannya yang tiba-tiba.

"Aku juga sangat sedih, tapi mau bagaimana lagi. Haruskah aku memberi tahu (EXO-L) di awal Maret atau nanti? Aku benar-benar khawatir," kata Baekhyun.


Lay segera mulai membagikan kata-kata penyemangat sebagai tanggapan atas pengumuman tersebut. Ia berkata, "Jangan sedih," dan, "Semangat, Baekhyun-ah."

Kombinasi berita wajib militer Baekhyun bersama dengan interaksinya dengan Lay telah sukses membuat EXO-L baper. Mereka berharap Lay bisa mengantar Baekhyun wamil seperti member yang lain.

Sementara itu, SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi perihal rencana wamil Baekhyun. Baekhyun sendiri merupakan member EXO keenam yang akan berangkat wamil. Sebelumnya member EXO lain, Chanyeol, juga diumumkan akan wamil pada akhir Maret.

Dalam berita lain, Lay baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya tak lagi menjalin kerja sama dengan Calvin Klein dan Converse di tengah kontroversi seputar boikot brand-brand Barat di Tiongkok. Hal ini rupanya berkaitan dengan pernyataan brand-brand tersebut terkait Xinjiang.

Dalam pernyataan di Weibo Lay, studionya membuat pernyataan terkait statusnya dengan Calvin Klein dan Converse. Foto yang diposting di Weibo menjelaskan bahwa Lay telah mengakhiri kontraknya dengan kedua brand karena mereka tidak dapat mencapai kesepakatan tentang masalah kapas Xinjiang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait