*/
 
 
Sukses di Umur 20-an, Baekhyun EXO Bahas Gol di Usia 30-an
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Sudah 10 tahun sejak Baekhyun debut sebagai penyanyi, dan menjelang usia 30-an, Baekhyun mengingat kembali waktunya bersama EXO, yang memainkan peran utama di usia 20-an.

WowKeren - EXO dikenal dengan musik mereka yang kuat dan koreografi yang intens. Tapi sebagai artis solo, Baekhyun memiliki tujuan yang berbeda. Dalam konferensi pers perilisan mini album "Bambi" pada Selasa (30/3), ia mengungkapkan apa golnya di usia 30-an.

"Aku ingin mengekspresikan berbagai hal dengan suaraku, tapi pada saat yang sama, aku ingin menjadi artis yang dapat memberikan rasa stabilitas kepada pendengar," kata Baekhyun.

Baekhyun baru saja merilis mini album ketiganya, "Bambi", dan dia menggambarkan itu sebagai hadiah terakhirnya untuk penggemar sebelum usia 30-an dan wajib militernya. Sudah 10 tahun sejak Baekhyun debut sebagai penyanyi, dan menjelang usia 30-an, Baekhyun mengingat kembali waktunya bersama EXO, yang memainkan peran utama di usia 20-an.


"Aku merasa seperti kami melakukan banyak musik yang terdengar seperti kami menghancurkan semuanya menjadi beberapa bagian. Lagu EXO sangat tinggi dan sulit. Lagu-lagunya penuh semangat," ujar Baekhyun.

Menurut Baekhyun, pengalaman seperti itu selama usia 20-an membantunya menemukan suaranya sendiri. "Setelah sekian lama dengan EXO, aku secara alami mengembangkan banyak nada. Aku dapat mengubah nadaku tergantung pada mood lagunya. Aku rasa aku dioptimalkan untuk R&B."

Baekhyun telah mengembangkan suara R&B khasnya sendiri selama bertahun-tahun, dan itu adalah salah satu hal yang dia banggakan. "Banyak orang di sekitarku memberitahuku bahwa ada genre Baekhyun baru. Itu membuatku bangga," ucapnya.

Setelah usia 20-an yang sukses, Baekhyun mengungkapkan tujuan barunya untuk usia 30-an mendatang. "Aku ingin membuat banyak musik yang membuat orang nyaman tanpa perlu nada tinggi," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru