Baekhyun EXO Umumkan Tanggal Keberangkatan Wajib Militer
Instagram/baekhyunee_exo
Selebriti

Baekhyun EXO sebelumnya telah memberikan isyarat akan segera menjalani wajib militer dalam waktu dekat. Baekhyun rupanya akan berangkat tepat di hari yang spesial, kapan?

WowKeren - Baekhyun EXO akhirnya mengumumkan jadwal wajib militernya. Sebelumnya, Baekhyun sempat bercerita pada penggemar apabila akhir Maret adalah tanggal terakhirnya menunda pendaftaran wajib militer.

Pada Jumat (2/4), SM Entertaiment mengumumkan bahwa Baekhyun akan mendaftar militer tepat di hari ulang tahunnya yang ke-29 (usia Internasional) yakni 6 Mei 2021. Melalui aplikasi penggemar LYSN, Baekhyun mengumumkan tanggal wajib militernya serta berjanji akan menyiapkan banyak hal sebelum berangkat.

"Hari ini mendung jadi saya ingin berbagi kabar baik, tetapi ada sesuatu yang perlu saya beri tahu terlebih dahulu," tulis Baekhyun mengutip dari Soompi. "Saya telah menerima pemberitahuan pendaftaran wajib militer pada 6 Mei."

"Ini bukan perpisahan permanen, jadi daripada menunggu tanpa henti, merindukanku dan bersedih selama waktu singkat kita berpisah, saya akan mencoba berbagai metode agar kita merasa seperti menghabiskan waktu bersama meskipun dalam bentuk yang berbeda," lanjut pelantun "Candy" ini.


"Saya akan bekerja lebih keras dan mempersiapkan banyak hal!" janji Baekhyun. "Saya tahu betapa sulitnya menunggu, jadi alih-alih meminta Anda menunggu, saya ingin memberi tahu bahwa saya mencintaimu! Saya cinta kamu!"

SM Entertainment mengungkapkan "Baekhyun akan mendaftar pada 6 Mei. Waktu dan lokasi pendaftarannya akan bersifat pribadi dan tidak akan ada acara khusus."

Baekhyun akan menjalani 3 minggu pelatihan dasar dan kemudian menyelesaikan dinas militer sebagai pekerja layanan publik. Baekhyun adalah anggota keenam EXO yang mendaftar setelah Xiumin dan D.O. yang telah selesai menjalankan wajib militer, Suho, Chen, serta Chanyeol yang baru berangkat pada 29 Maret lalu.

Sementara itu, Baekhyun baru saja comeback dengan mini album "Bambi". Ia juga telah merilis MV untuk lagu utama yang berjudul sama dengan mini albumnya pada 30 Maret lalu. Album tersebut berisi enam track R&B yang berhubungan dengan topik cinta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait