Rachel Vennya Syok, Donasi Bantuan untuk Korban Banjir Bandang NTT Tembus Rp1 M
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Fenomena Banjir 2021

Rachel Vennya kaget sekaligus terharu melihat banyak orang yang ikut berpartisipasi dalam misi sosial membantu para korban bencana di NTT. Hanya butuh waktu semalam, donasi sudah terkumpul Rp1 M.

WowKeren - Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu selebgram yang cukup aktif dalam kegiatan sosial. Oleh karenanya, Rachel tak bisa tinggal diam saat melihat bencana banjir bandang dan longsor di NTT yang memakan banyak korban.

Rachel langsung menggalang dana untuk membantu para korban bencana alam di NTT. Target donasi yang diinginkan mantan istri Niko Al Hakim melalui kitabisa.com itu paling tidak harus mencapai Rp500 juta. Namun, fakta yang ada justru membuat Rachel tercengang.

Siapa sangka jika donasi yang dikumpulkan Rachel Vennya terus bertambah setiap harinya. Sempat mencapai angka Rp700 juta, nyatanya kini uang yang dikumpulkan sudah tembus Rp1 milliar.

Rachel tak menyangka dengan banyaknya warganet yang ikut terlibat dalam misi sosial ini. Rachel mengaku sangat terkejut dengan kepedulian para warganet yang tidak main-main. Terlebih angka 1 M itu hanya didapat dalam kurun waktu semalam.


"Jujur kalian GOKKKHHIIIELLL!!! 1M dalam semalam. Kenapa ya aku suka meremehkan kekuatan temen online aku? Kalo mau galang dana tuh kayak ada gitu perasaan 'yaudah ga banyak juga gapapa' tiba tiba jeder aku dikagetkan," tulis Rachel dalam keterangan postingan Instagramnya, Selasa (6/4).

Rachel Vennya Syok, Donasi Bantuan untuk Korban Banjir Bandang NTT Tembus Rp1 M

Instagram

Rachel pun berjanji akan segera menyalurkan donasi bantuan tersebut kepada para korban bencana yang ada di NTT. Ibu dua anak itu terharu melihat masih banyak orang baik yang peduli dengan sesama.

"Sabar ya, akan segera disalurkan secepatnya, kita juga pengennya cepeeet coba ada iron man ya? Tapi yaudah kita bisa kok jadi pahlawan negeri kita dengan donate & share! Up up up #poweroforangbaik," sambungnya.

Keterlibatan Rachel Vennya dalam penggalangan dana untuk korban bencana dipuji warganet. Mereka berbondong-bondong memberi pujian untuk perempuan 25 tahun ini. Warganet juga memuji kepopuleran Rachel Vennya sebagai selebgram dimanfaatkan untuk kepentingan orang lain dan hal-hal terpuji.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts