TREASURE Puncaki Chart Mingguan Oricon Lewat Album Debut Jepang 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT'
Instagram/yg_treasure_official
Musik

YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album debut Jepang TREASURE berjudul 'THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT' telah menduduki puncak chart album Oricon untuk pekan ini.

WowKeren - TREASURE resmi melakukan debutnya di Jepang dengan merilis album bertajuk "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT". Lewat album ini, boy grup besutan YG Entertainment itu sukses debut di No. 1 di tangga album mingguan Oricon.

Pada kemarin, Selasa (6/4), YG Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa album debut Jepang TREASURE "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" telah menduduki puncak tangga lagu album Oricon untuk pekan tanggal 29 Maret hingga 4 April. Anggota TREASURE dengan rendah hati memberikan komentar mereka.

"Kami semua terkejut (mendengar bahwa kami adalah No. 1 di tangga album mingguan Oricon). Selain hasil, kami berterima kasih dan tersentuh oleh cinta dan dukungan dari banyak penggemar kami," ungkap member TREASURE.

Mereka kemudian menambahkan, “Kami ingin memberikan kenyamanan dan kekuatan kepada orang-orang yang mengalami masa-masa sulit dengan album ini, yang berpusat pada tema 'harapan dan cinta'. Kami diliputi emosi pada kenyataan bahwa kami mampu menyampaikan perasaan itu, meski hanya dalam kadar kecil," lanjutnya.


Sebelum memasuki chart album mingguan di No 1, "THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" sebelumnya menduduki puncak chart album harian Oricon selama empat hari berturut-turut setelah dirilis pada 31 Maret. Selain itu, album ini tetap No 1 di Top 100 Line Music grafik selama tujuh hari terakhir.

"THE FIRST STEP: TREASURE EFFECT" mencakup versi Jepang dari 12 lagu yang telah dirilis TREASURE dalam bahasa Korea. Album ini juga memuat lagu Jepang asli "BEAUTIFUL" yang secara resmi digunakan sebagai OST serial animasi Jepang "Black Clover".

Edisi pertama dari setiap versi album Jepang ini menyertakan kode akses lotere prioritas. Hal ini digunakan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah eksklusif, termasuk sesi tanda tangan online dengan anggota TREASURE.

Rincian lebih lanjut dari undian prioritas akan segera diumumkan di situs resmi TREASURE dan akun media sosial. Lotre prioritas terbuka untuk penggemar di seluruh dunia. Sementara itu, toko online mu-mo saat ini menerima pre-order untuk CD terbatas yang menyertakan stand figure akrilik anggota grup favorit kalian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait