Awkarin Banjir Pujian Dandan Ala Cewek Korea, Tulisan Caption Malah Bikin Bingung
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin mencoba tampil beda denga berdandan menyerupai perempuan Korea. Totalitas, Awkarin bahkan sangat memperhatikan penampilannya agar terlihat mirip dengan perempuan Korea.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Awkarin? Selebgram pemilik nama asli Karin Novilda ini kerap menuai perhatian publik dengan apapun yang dilakukannya. Salah satunya yang paling disorot publik adalah soal penampilan Awkarin.

Biasa tampil feminim dan terkadang tomboi, kali ini gaya Awkarin sukses bikin pangling para netizen. Pasalnya, ia berdandan imut ala cewek-cewek Korea Selatan. Dengan wig panjang berwarna terang, penampilan Awkarin makin disorot.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Karin memamerkan beberapa pose manisnya. Mulai dari menjulurkan lidah, sampai menangkup wajahnya dengan kedua tangan. Pose Awkarin ini benar-benar terlihat imut seperti cewek-cewek Korea.

Melihat unggahan Karin ini, para netizen pun ramai memberi pujian. Mereka beramai-ramai menyebut Karin cocok dengan dandanan seperti itu. Bahkan ada yang memuji Karin sudah mirip seperti orang-orang Korea.


"Lah cakep bgt," komentar akun @_hot******. "Kok cantik bgt," sahut akun @hae***. "Diapain aja cantik," tambah @auuuu*****. "Member kelima Black Pink," sambung netter pemilik akun @fior****.

Awkarin Banjir Pujian Dandan Ala Cewek Korea, Tulisan Caption Malah Bikin Bingung

Instagram

Namun selain penampilan Karin yang bikin salah fokus, keterangan fotonya juga tak kalah mencuri perhatian. Para netizen mengaku bingung ketika melihat caption postingan Karin. Pasalnya, perempuan 23 tahun ini menuliskan caption dalam bahasa Korea yang tak banyak diketahui orang.

Ketika diterjemahkan, ternyata tulisan caption Awkarin cukup mengandung arti. Lewat keterangan fotonya itu, ia seolah ingin memberi nasihat kepada para netizen soal masalah percintaan.

"Tidak ada yang hilang dengan bercinta. Jika Anda ragu untuk mencintai, Anda kalah," kata Awkarin dalam caption-nya, Senin (19/4).

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts