Stone Music Entertainment Ditutup, Bagaimana Nasib Eric Nam Cs?
YouTube/Stone Music Entertainment
Selebriti

CJ ENM mengumumkan bahwa mereka akan menutup Stone Music Entertainment yang menaungi beberapa penyanyi ternama Korea Selatan, ini alasan hal tersebut dipilih.

WowKeren - Perusahaan di dunia hiburan Korea Selatan memang terkadang mempunyai anak perusahaan agar lebih fokus menaungi bidang tertentu. Tidak sedikit yang membedakan label untuk penyanyi dan juga pemeran.

CJ ENM menjadi salah satu perusahaan yang merupakan kepala dari banyak label ternama di Korea Selatan. Salah satu perusahaan di bawah CJ ENM yakni Stone Music Entertainment.

Sayang, hari ini, Selasa (20/4), salah satu media di Korea Selatan yakni Sports Kyunghyang melaporkan bahwa Stone Music Entertainment telah resmi ditutup sejak tanggal 8 April 2021 lalu. CJ ENM memutuskan untuk menutup salah satu anak perusahaannya ini untuk merombak ulang labelnya agar lebih efisien.

"CJ ENM sedang mengerjakan reorganisasi sub-labelnya untuk efisiensi," ungkap perwakilan dari CJ ENM.


CJ ENM memastikan bahwa mereka akan meningkatkan efisiensi manajemen untuk artis di bawah naungan mereka. Stone Music pun akan terus beroperasi sebagai pendistribusi musik.

"Kami telah melikuidasi Stone Music. Kami melakukannya untuk meningkatkan efisiensi dalam manajemen dan memberikan layanan yang lebih efektif kepada artis kami. Stone Music akan terus beroperasi sebagai merek distribusi musik," terang perwakilan CJ ENM.

Stone Music Entertainment sendiri adalah agensi yang menaungi penyanyi-penyanyi populer Korea Selatan. Mereka yakni Eric Nam, Son Ho Young g.o.d, Kim Yong Jun dan Kim Jin Ho SG Wannabe, Davichi, Roy Kim, dan TO1. Semua artis di bawah naungan Stone Music Entertainment pun dikabarkan akan dipindahkan ke label lain yang belum diketahui.

Sementara itu, sub-label CJ ENM sendiri terdiri atas AOMG, H1GHR Music, MMO Entertainment, Swing Entertainment, dan Off The Record Entertainment.

Stone Music Entertainment sendiri beberapa waktu lalu sempat melakukan proyek "Rewind: Blossom" untuk membawakan lagu lawas versi penyanyi-penyanyi baru. Banyak idol yang diketahui terlibat dalam proyek ini, yakni Baekhyun EXO, Doyoung NCT, Sandeul B1A4, Kang Min Kyung Davichi, Urban Zakapa, Yoo Seung Woo, Wonstein, Ha Sung Woon, Park Mun Chi, dan IZ*ONE.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts