Dulu Sering Cemas Saat Nganggur, Suzy Akui Kini Paling Rileks Sejak Debut
Selebriti

Suzy mengungkapkan bagaimana istirahat ini berbeda dari istirahat lain yang dia ambil. Selama istirahat sebelumnya, ia berbagi bahwa dia tidak pernah merasa nyaman karena dia merasa harus terus bekerja.

WowKeren - Suzy baru-baru ini berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk majalah Haper’s Bazaar. Di sini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut membicaraakn hari-harinya yang sibuk sepanjang lebih dari 10 tahun karirnya.

Mengenai apa saja kegiatannya saat istirahat, Suzy berbagi banyak kegiatan dasar seperti berjalan-jalan dengan anjingnya atau melakukan sedikit pembersihan rumah. "Aku menghabiskan sebagian besar waktuku di rumah. Pada sore yang cerah seperti hari ini, saya akan jalan-jalan dengan anjingku atau melakukan pekerjaan rumah," kata Suzy.

"Aku sedang senang mengatur rumah akhir-akhir ini. Aku memiliki kepribadian di mana aku tidak tahan melihat kekacauan, tapi sejujurnya, proses mengatur sesuatu itu menyenangkan, jadi aku bekerja keras untuk itu. Kalau kau bergerak dengan rajin, pikiranmu menjadi tenang dan pikiranmu menjadi lebih jernih," lanjutnya.

Suzy mengungkapkan bagaimana istirahat ini berbeda dari istirahat lain yang dia ambil. Selama istirahat sebelumnya, Suzy berbagi bahwa dia tidak pernah merasa nyaman karena dia merasa harus terus bekerja.


"Di masa lalu, aku adalah tipe orang yang tidak tahan memiliki waktu luang. Aku merasa seperti aku harus bekerja secara konsisten dan aku cemas bahkan saat ingin istirahat seperti ini. Tapi sekarang, aku menyadari bahwa istirahat adalah waktu untuk mempersiapkan pekerjaanku selanjutnya," ujar Suzy.

Ia melanjutkan, "Ini bukan waktu untuk berhenti, ini adalah waktu yang kau miliki untuk maju. Itulah mengapa setiap jam sangat berharga, jadi aku menghabiskan waktuku dengan melakukan sesuatu untuk diriku sendiri."

Meskipun kedengarannya dia memiliki teknik khusus untuk bersantai, Suzy menjelaskan bagaimana hal-hal sederhana seperti melakukan beberapa pekerjaan rumah atau melihat tanamannya tumbuh membuatnya bahagia.

"Aku terus berbicara tentang pekerjaan rumah (tertawa). Setelah merapikan dan melihat ruang yang rapi atau ketika aku melihat bagaimana tanaman tumbuh di bawah perawatanku, aku merasakan semacam kegembiraan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Ini seperti aku bekerja setiap hari dengan tanganku."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts