Ayu Ting Ting Girang Foto Akrab Diapit Amanda Manopo dan Arya Saloka, Puji Setinggi Langit
Instagram/ayutingting92
Selebriti

AyuTing Ting pamerkan foto akrab bareng dua pemain sinetron yang tengah hits yakni Arya Saloka dan Amanda Manopo, akui fans lama hingga lontar pujian begini.

WowKeren - Sinetron “Ikatan Cinta” begitu mendapatkan sambutan hangat dan tempat di hati banyak masyarakat Indonesia. Bukan hanya jalan ceritanya yang bikin ketagihan, namun kedua pemeran utamanya pun kecipratan popularitas. Siapa lagi kalau bukan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Ketenaran Amanda Manopo dan Arya Saloka saat ini tengah mendulang tinggi. Bahkan penggemar mereka sampai banyak yang datang dari kalangan selebriti sendiri, salah satunya Ayu Ting Ting.

Saking senangnya, Ayu pun dibuat girang bukan main saat akhirnya memiliki kesempatan langsung untuk berfoto dengan pemeran Aldebaran dan Andin di “Ikatan Cinta” ini. Hal ini tergambar jelas pada foto kebersamaan yang dibagikannya.

Ayu yang mengenakan kemeja bermotif kotak-kotak senyum semringah foto diapit Amanda Manopo dan Arya Saloka. Sementara itu keakraban terlihat dari posisi tangan Ayu yang berada di pundak suami Putri Anne tersebut. Senyum manis pun tak ketinggalan diberikan oleh Al dan Andin.


Begitu bahagianya Ayu bahkan menggambarkan momen tersebut bak kejatuhan rezeki nomplok. “Ya Allah rezeki bgt ketemu mereka....dari awal muncul mereka brdua kite udh ngfans bgt deh akh,” ujar Ayu Ting Ting.

Rasa senang pelantun lagu “Apalah Cinta” ini juga terlihat pada beberapa postingan Insta Stories yang diunggahnya. Ayu terdengar memuji setinggi langit Arya Saloka juga Amanda Manopo.

“Ya Allah ketemu siapa ini ya Allah, baiknya dia nggak sombong," kata Ayu Ting Ting lewat Instagram Story hari ini, Jumat (30/4).”Buat emak-emak yang ngidolain dia nggak salah nih, baek orangnya dipanggil langsung nyaut nyamperin, A sehat-sehat ya A semangat terus, Mas Al,” tuturnya.

Tak hanya foto bertiga, Ayu juga sempat mengabadikan foto berdua masing-masing bersama Arya Saloka dan Amanda Manopo. Lagi-lagi sanjungan manis dituliskan ibunda Bilqis Khumairah Razaq ini pada unggahannya.

Amanda sayang," tulis Ayu Ting Ting. "Mas Al yang baeknya parah," lanjut Ayu tak lupa menandai akun Instagram keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait