Dikira Masih Cinta, Alasan Logis Nindy Ayunda Pakai Nama Eks Suami di Instagram Terkuak
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda sempat disentil netter karena masih memakai nama mantan suaminya di akun Instagram usai cerai. Terus dinyinyiri netter, Nindy akhirnya membeberkan fakta dibalik alasannya belum ganti nama.

WowKeren - Nindy dikenal sebagai sosok yang fashionable dan kalem. Kini menyandang status sebagai janda, Nindy agaknya tetap memperlihatkan citra dirinya yang selalu bersikap elegan.

Setelah resmi bercerai dari Askara Parasady Harsono, Nindy terus dicecar dugaan masih cinta pada suami. Hal ini karena nama Instagram Nindy masih memakai nama tengah dan belakang dari Askara.

Menanggapi hal itu, Nindy membeberkan alasan logis. Sebagai selebgram yang sudah berstatus centang biru, tak mudah buat Nindy untuk mengganti nama sembarangan.

Instagram

Jawaban Nindy Soal Alasan Belum Ubah Nama Eks Suami

"Mba Nindy, ga ada niat ganti username.... nama belakang kan nama mantan suami mbak," tanya netter. "Hi Mbak, ganti username Instagram yang udah diverified butuh proses yang nggak sebentar dan itu di luar kuasa saya," kata Nindy.

Jawaban Nindy ini menuai dukungan dari fans. "Julid amat yaa mbak.. kalau itu mudah gue rasa udh dikerjain @nindyparasadyharsono dari kemaren2 😆. Semangat mbak @nindyparasadyharsono. Aku padamuuu," belanetter. "Semangat Mbak Nindy, abaikan aja netter julid," ujar yang lainnya.


Sebelumnya, Nindy juga sempat dibully karena fotonya yang dinilai seksi. Netter malah seolah membela Askara yang dulu juga tak nyaman jika Nindy tampil seksi.

"Ups... nyempil belahan dadanya tu... Hrsnya d tutup," kata netter. "Benar kt mantan suaminya....Nindi klu berpakaian slu yg terbuka & sexi, maksudnya utk apa ya," ujar netter.

Namun Nindy mengabaikan hujatan haters itu. Ia justru pamer raut wajah bahagia.

"Let me be the one who fills your heart🤍," tutur Nindy. Kecantikan alami Nindy ini menuai pujian dari banyak pihak.

"Happy face," ujar Sandra Dewi. "Cantiknya Mbu," kata netter. "Cantiikkknya seperti ABG," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts