Tulang Punggung Keluarga, Jessica Mila-Enzy Storia Nangis Bareng Saat Berhasil Kunjungi Tempat Ini
Instagram/enzystoria
Selebriti

Jessica Mila dan Enzy Storia girang lantaran berhasil kunjungi tempat ini setelah cukup lama terjun di dunia entertain dan sama-sama jadi tulang punggung keluarga. Di mana?

WowKeren - Giliran Jessica Mila yang menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Enzy Storia. Seperti diketahui, Enzy Storia baru membuka channel YouTube pada akhir bulan April 2021 lalu.

Enzy Storia dan Jessica Mila sendiri memang dikenal begitu akrab. Keduanya bahkan kerap menikmati waktu bersama hingga tak jarang berlibur berdua.

Pertemuan pertama mereka rupanya berawal dari syuting FTV. Enzy Storia dan Jessica Mila pun mengenang momen awal pertemuan mereka saat syuting FTV di Puncak.

“Jadi pas kita ketemu satu FTV bareng di 2013, di Puncak 5 hari kayak bonding gitu,” ungkap Enzy Storia. “Pacar gue saat itu pernah deketin Enzy,” timpal Jessica Mila yang rupanya pernah menjalin asmara dengan pria yang pernah mendekati Enzy saat masih SMP.

Keduanya pun semakin akrab sejak saat itu. Ditambah menurut Enzy, ia dan Jessica Mila sama-sama jadi tulang punggung keluarga yang membuat keduanya merasa bernasib sama.


Seperti diketahui, Enzy Storia dan Jessica Mila harus jadi tulang punggung keluarga setelah kepergian ayah tercinta mereka. Jika Enzy sudah ditinggal sejak kecil oleh sang ayah, Jessica Mila ditinggal sang ayah pada tahun 2014 lalu.

Sampai suatu ketika, Enzy Storia dan Jessica Mila mengaku bahagia usai bisa mengunjungi suatu tempat dengan uang hasil jerih payah mereka. Yakni mengunjungi Disneyland.

Bahkan saking senangnya, keduanya sampai menitikkan air mata. Dua artis yang pernah berakting di sinetron “Ganteng Ganteng Serigala” ini rupanya sama-sama tak menyangka bisa pergi ke Disneyland dengan hasil keringat mereka sendiri.

“Kita pernah ke Disneyland, ke Disneysea kita nangis,” ungkap Enzy Storia yang langsung disusul tawa Jessica Mila. “Itu lucu banget, kayak kita nangis berdua habis main wahana itu kayak sore-sore terus kita kayak, ‘Ih seneng banget’,” sambung Enzy Storia.

“Kita happy banget, kita bisa ke Disneyland, padahal saat itu umur kita udah gede ya,” ujar Jessica Mila. “Iya 2019 itu,” sahut Enzy Storia. “Untuk anak umur segitu ke Disney bisa se-happy itu, itu tuh mungkin jarang. Karena orang-orang kayak udah dari kecil,” imbuh Jessica Mila.

Enzy Storia pun menambahkan terkait mengapa ia dan Jessica Mila sampai menangis. “Sedihnya itu karena baru bisa ngerasa ke Disneyland pakai uang kita sendiri. Terus kita bangga dan senang tapi kita kayak sedih juga, ‘Gila ya dulu zaman orang-orang udah dari kecil udah diajak orangtuanya ke Disneyland, kita baru bisa sekarang’,” pungkasnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru