Kelewat Cantik, Jessica Mila Sampai Bikin Pangling Dipuji Mirip Boneka di Foto Terbaru
Instagram/jscmila
Selebriti

Bagikan hasil foto terbaru dengan penampilan berbeda dari biasanya, Jessica Mila ternyata sukses bikin pangling para netizen hingga dipuji mirip boneka. Berikut fotonya!

WowKeren - Artis cantik Jessica Mila berhasil mencuri perhatian jagat maya pada baru-baru ini. Rupanya hal itu lantaran unggahan foto teranyar yang ia bagikan pada hari Selasa (6/7).

Jessica Mila rupanya mengunggah foto diri dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Pasalnya dalam foto, ia terlihat tampil memukau dengan riasan dan tatanan rambut yang menawan.

Jessica Mila rupanya tampil dengan riasan flawless. Ia pun tampak memesona dengan baju merah marun dan aksesori cantik yang menghiasi telinganya.

Foto yang diunggah Jessica Mila kali ini ternyata merupakan bagian dari endorsement. Pasalnya dalam caption, Jessica Mila terlihat mempromosikan ponsel yang dibuatnya untuk berfoto.


Foto yang dibagikan Jessica Mila itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Pasalnya unggahan foto Jessica Mila tersebut langsung dipenuhi dengan sederet pujian.

Netter rupanya terkagum-kagum dengan penampilan Jessica Mila dalam foto. Bahkan saking kagumnya, banyak netter mengaku pangling. Penampilan Jessica Mila itu pun ramai dipuji mirip boneka.

"Cantik banget, kayak bukan kk Jessica," puji akun @patt******. "Cantik banget kek boneka," sanjung akun @sh******bu. "Pangling bgt liat nya, cantikkkk," komentar akun @na******in.

"Idungnya cans banget dahh," tulis akun @ad******aa. "Kayak boneka, gemes bgt liatnya," timpal akun Instagram @je******in. "Jadi bidadari beneran," tambah netter dengan akun @va******aa.

Pujian rupanya juga datang dari rekan sesama artis Jessica Mila. Mereka ikut memuji penampilan Jessica Mila dalam foto yang dinilai begitu memesona. Mulai dari Bertrand Antolin, Febby Rastanty dan sejumlah akun centang biru lainnya.

"Stunning," tulis Bertrand Antolin. "Wowwwww," seru Febby Rastanty. "Aaaaaa superrrr gergous ka Jessica," komentar Nicole Rossi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait