Kecupan Manis Gracia Indri Saat Si Pujaan Hati Ultah, Panggilan Ini Isyaratkan Sudah Resmi Nikah?
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri merayakan ulang tahun sang kekasih hati, Jeff, seperti terlihat di foto manis yang diunggahnya di akun Instagram. Diketahui Gracia kini tinggal bersama Jeff di Belanda.

WowKeren - Gracia Indri memberi kejutan ulang tahun untuk sang kekasih hati, Jeff. Dalam unggahan foto Instagram pada Kamis (9/9), Gracia memamerkan foto manis mengecup Jeff. Di kesempatan itu, Jeff tampak semringah memegang kue ulang tahun sementara Gracia tak segan memberinya kecupan di pipi.

Kakak dari Gisela Cindy ini pun menuliskan ucapan ulang tahun untuk Jeff. "Selamat ulang tahun sayang. Aku cinta kamu," tulis Gracia dalam bahasa Belanda di bagian caption foto.

Postingan Gracia langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jeff.

Menariknya, terlihat netizen menyebut Jeff sebagai suami Gracia bukan pacar. Bahkan Gracia juga nampak sopan mengucapkan terima kasih pada netizen yang mendoakan Jeff.


"Hbd...suami nya ka gracia...panjang umur slalu dlm lindungan tuhan..." tulis netizen. "Amin terimakasih," balas Gracia.

Gracia Indri

Instagram

"Selamat ulang tahun suami kk indri," kata akun @hara***. "Sweett bangettttt.....semoga bahagia selalu..." sambung akun @novisa***. "So sweet asli nih meni bahagia lihat kalian berdua di doakan langgeng sampai kakek nenek," tambah akun @ama***.

"Bahagia terus ya kak @graciaz14 dan keluarga," seru akun @aviv***. "Tuhan memberkati Gracia dan suami," imbuh akun @yuni***. "Selamat ulang tahun suaminya ka indriTuhan Yesus Memberkati," tambah akun @yaey***. "Happy bday buat suami kk gracia ..bahagia terus.. Langgeng.. Selalu haappy, Amin TYM. @graciaz14," tambah akun @sriwa***.

Seperti diketahui pada bulan April lalu, Gracia Indri pamit untuk meninggalkan Indonesia dan pindah ke Belanda. Ia pindah ke Negeri Kincir Angin untuk tinggal bersama sang pujaan hati, Jeffrey. Dalam salah satu kesempatan, Gracia disebut-sebut telah resmi menikah dengan Jeff sebelum ke Belanda.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru