Hempas Hate Comment, Nissa Sabyan Muncul Pamer Wajah Mulus Sukses Curi Perhatian
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan yang beberapa waktu lalu dihujat atas isu pelakor itu kini kembali membangun imej dari awal. Ketegaran Nissa tersebut membuat publik kagum dan kembali berpihak padanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nissa Sabyan diterpa isu mengejutkan terkait hubungannya dengan member Sabyan Gambus, Ayus Sabyan. Satu proyek band, Nissa malah diisukan menjadi perusak rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Banyak pihak sempat menyebar rumor kalau Nissa menjadi penyebab perceraian Ayus dan Ririe. Ia sampai dilabeli sebagai pelakor oleh haters. Kini setelah kehebohan mereda, Nissa yang bersikap tegar itu sukses menghempas hate comment.

Ia justru masih tetap eksis di sosial media dan pamer kecantikannya yang alami. Di unggahan terbaru, Nissa rupanya tampil gaul dengan kaos era 90an. Ia sempat mengucap terima kasih atas bantuan artis senior Melly Goeslaw.


"Anak sembilanpuluhan mana suaranyaa... Tshirt yg ku pakai dari @sembilanpuluhan.id by @melly_goeslaw nuhun bundaa☺️😘," kata Nissa. Sejumlah pihak langsung memuji foto kece Nissa yang wajahnya semakin mulus nan cantik itu.

"Cantikk banget ka nissa🖤," ujar netter. "MaasyaAllah cantiknya 😍😍😍," kata fans. "Super kece kak, cantik banget," dukung fans.

Sebelumnya, Nissa sempat diterpa isu hamil calon anak Ayus. Nissa menegaskan kalau rumor itu tidak benar. Ia lantas menjelaskan kalau video yang memicu rumor miring itu diambil saat dia di Medan beberapa tahun lalu. Menurut Nissa, ia tak mau memperpanjang karena sang perekam dan pengunggah video sudah melakukan klarifikasi.

"2019 di Medan. Itu tidak hamil, sakit perut," kata Nissa. "(Pegang perut karena) sakit perut. Kayaknya yang Nissa tahu orang yang buat video tersebut setahu Nissa, dia sudah klarifikasi bahwa video itu tidak benar dan memang itu video lama sekali, 2019."

Membela Nissa, Ayus juga menyangkal rumor pegang perut karena hamil. "Itu hanya sebatas megang perut. Ada beberapa teman-teman kita sudah bicara langsung ke media bahwa itu tidak benar," tutur Ayus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru