7 Potret Rizky Febian Putra Sule Tampan Berkarisma, Tipe Idaman
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian menjadi salah satu musisi yang sukses berkarier di usia muda. Putra Sulung Sule itu juga mendapatkan sejumlah penghargaan baik dalam maupun luar negeri. Tampan dan bertalenta, simak potret Rizky dengan sejuta pesonanya.

WowKeren - Konflik Rizky Febian dengan Teddy Pardiyana tentang harta warisan Lina tampaknya belum mereda. Belum lama ini Teddy kembali muncul dengan tudingan Rizky sama sekali tak membantu sang adik, Bintang. Teddy juga menyinggung Putri Delina yang memberikan bantuan untuk Bintang namun hanya selama beberapa bulan waktu Lina meninggal.

Rizky hingga kini belum buka suara atas tudingan sang ayah tiri. Sementara itu, Sule, sang ayah kandung sudah sempat buka suara soal harta warisan Lina. Host "Tonight Show" itu mengatakan bahwa butuh proses panjang soal harta warisan Lina sebelum resmi dibagikan pada kelima anak.

Terlepas dari konflik yang menyeret namanya, Rizky sendiri adalah sosok musisi berbakat. Ia berhasil tampil gemilang dan mengguncang dunia musik Tanah Air dengan single pertama yang ia rilis. Yuk simak deretan potret Rizky dengan sejuta pesonanya di sini!

(wk/rosi)

1. Cinta terhadap musik tradisional Indonesia


Cinta terhadap musik tradisional Indonesia
Instagram/rizkyfbian

Rizky rupanya memiliki kecintaan yang luar biasa terhadap musik tradisional Indonesia. Rizky memiliki keinginan untuk belajar serta menggabungkan musik tradisional dan modern. Rasa cintanya terhadap musik tradisional rupanya tak lepas dari pengaruh kedua orangtuanya.

2. Sosok peduli


 Sosok peduli
Instagram/rizkyfbian

Rizky pernah membuat sayembara dengan mengumumkan akan menjual minuman hasil racikannya sendiri dengan harga yang ditentukan oleh para netizen yang berminat. Rupanya minuman tersebut ditawar dengan harga selangit, yaitu Rp400 juta oleh Doni Salmanan. Rizky pun lantas berjanji akan mendonasikan hasil penjualan minuman tersebut ke tangan yang tepat dan membantu banyak orang.

3. Miliki segudang penghargaan


Miliki segudang penghargaan
Instagram/rizkyfbian

Dalam sepak terjangnya dalam dunia musik, Rizky telah menyabet banyak penghargaan di mana membuktikan ia merupakan sosok artis yang mumpuni. Di awal kemunculannya dengan single "Kesempurnaan Cinta" pada 2016 silam, Rizky memborong piala kemenangan sebagai Pendatang Baru Terdahsyat, Pendatang Baru Paling Ngetop, Lagu Paling Ngetop Hingga Song of the Year. Tak sampai disana, penyanyi yang berkolaborasi dengan Marion Jola dalam single "Tak Ingin Pisah Lagi" itu memenangkan piala Best Asian Artist Indonesia di Mnet Asian Music Award (MAMA) 2020.

4. Kolaborasi dengan sederet artis ternama


Kolaborasi dengan sederet artis ternama
Instagram/rizkyfbian

Dalam bermusik, Rizky Febian juga kerap menggandeng penyanyi-penyanyi ternama, baik sesama solois maupun band. Rizky pernah berkolaborasi dengan L.Y.O.N yang digawangi oleh Onadio Leonardo dan membuahkan karya bertajuk "Delusi". Rizky juga pernah kolaborasi dengan Ziva Magnolya dalam single "Terlukis Indah". Lagu tersebut sempat menempati posisi trending di YouTube. Serta masih banyak penyanyi lain yang bekerja sama dengan Rizky.

5. Sosok family boy


Sosok <i>family boy</i>
Instagram

Rizky merupakan sosok yang perhatian serta memiliki kecintaan besar akan keluarga. Dengan adik-adiknya, penyanyi "Seperti Kisah" itu tidak pernah memposisikan diri sebagai yang tertua. Rizky tak rupanya tak ingin ada jarak antara ia dan adik-adiknya. Kepada Nathalie Holscher, Rizky pun mengaku sayang kepada ibu sambungnya itu. Porsi sayang Rizky kepada ibu sambung sama seperti kepada ayah dan adik-adiknya. Ia menceritakan bagaimana Nathalie selalu begitu lembut saat memberikan nasihat padanya.

6. Tampan dan stylish


Tampan dan <i>stylish</i>
Instagram/rizkyfbian

Tampan dan gaya stylish abis, tak pelak membuat Rizky memiliki banyak penggemar dari kaum hawa. Seperti dalam potret kali ini, pelantun "Cuek" itu kece dalam mix and match turtleneck, vest etnik, long pants serta sepatu dengan gradasi warna senada. Karismanya kian memancar bukan?

7. Bijak serta dewasa


Bijak serta dewasa
Instagram/rizkyfbian

Menjadi putra Sule rupanya tak mudah bagi Rizky. Profesi ayahnya yang seorang komedian membuatnya kerap menjadi bahan bully-an dan candaan. Namun Rizky rupanya memilih diam dan tak menggubris olokan rekan-rekannya saat masih sekolah itu. Ia awalnya merasa marah akan profesi sang ayah, namun Namun, setelah dipikirkan masak-masak Rizky merasa bangga. Ia lantas tersadar dan bercita-cita unyuk mengangkat derajat nama orangtua.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru