*/
 
 
Nagita Slavina Ketakutan Disinggung 'Pesan Terakhir' Jelang Lahiran, Raffi Ahmad Gercep Bereaksi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina curhat belakangan ini susah tidur saat malam hari yang membuat badannya tidak enak selama seharian. Raffi Ahmad pun berusaha menenangkan sang istri yang sebentar lagi lahiran.

WowKeren - Nagita Slavina tak lama lagi akan melahirkan anak kedua. Jelang lahiran yang makin dekat, Nagita ternyata sempat curhat susah tidur ketika malam hari. Hal ini terungkap ketika Nagita curhat pada Raffi Ahmad.

Awalnya Raffi menggoda Nagita yang senang mendengarkan lagu Lyodra yang berjudul "Pesan Terakhir". Bahkan disebutkan bahwa Nagita jadi galau usai mendengarkan lagu tersebut.

"Dia lagi suka banget sama lagunya Lyodra, pesan terakhir, dia gak tahu mau kasih pesan terakhir untuk saya, kamu itu mau kasih pesan terakhir apa sayang buat aku?" tanya Raffi Ahmad dalam vlog Rans Entertainment pada Senin (8/11). "Dengerin lagunya itu dia galau terus."

Raffi lalu bertanya pada Nagita tentang pesan terakhir sebelum melahirkan. Namun Nagita malah protes ketakutan mengira sang suami bertanya macam-macam.

"Pesan terakhir apa? Sebelum melahirkan mau bilang pesan terakhir apa?" tanya Raffi. "Kamu itu jangan nakut-nakutin, emang aku mau kemana, kamu suka nakut-nakutin ih. Bukan, itu lagunya kan di playlist," jelas Nagita.


Perempuan yang akrab disapa Gigi ini menjelaskan lagu tersebut hanya sering didengarkannya, bukan berarti ada makna tertentu. Hingga kemudian Nagita curhat sering tak bisa tidur ketika malam hari. Raffi pun langsung menenangkan Nagita yang nampaknya khawatir jelang melahirkan.

"Kamu jangan suka nakut-nakutin, aku mau melahirkan, jangan ngomong kayak gitu," protes Nagita. "Ya maksudnya, apa yang mau kamu katakan sebelum melahirkan kepada aku," ujar Raffi. "Banyak dengerin lagu, ini kebenaran aja pas kamu masuk (kamar), lagu (pesan terakhir) ada di playlist," jelas Nagita.

"Aku itu sekarang susah tidur, aku gak bisa tidur setiap malem, ya gak tahu, pokoknya aku gak bisa tidur, baru bisa tidur di atas jam 2," curhat Nagita. "Kamu ada yang dipikirin? Jangan dipikirin kalau yang gitu-gitu, gak usah tegang, tenang, udah mau lahiran itu bismillah, serahkan sama Allah, ikhlas," ucap Raffi.

Akibat kesusahan tidur saat malam hari itu, badan Nagita menjadi kurang enak selama seharian. Raffi pun lagi-lagi menenangkan sang istri agar selalu bersikap kalem seperti dirinya.

"Jam 2 itu aku baru tidur, jam 5 bangun, salat, terus baru tidur lagi jam 6 atau setengah 7, jadi aku itu tidurnya kurang terus, jadi seharian itu badannya gak enak," cerita Nagita.

"Makanya hidup itu santai, kayak aku kalem, apa-apa ngomong ke kamu, ya gak semuanya ngomong dong, namanya juga laki-laki, kalau aku siap ya aku ngomong, kan aku pernah bilang, aku gak pernah berbohong, tapi menunda fakta," tutur Raffi lalu tertawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait