*/
 
 
Dirakit Sendiri, Nagita Slavina Beli Stroller Seharga Mobil Untuk Anak Kedua Bikin Syok
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan sebuah stroller keluaran brand ternama. Tentunya stroller mewah tersebut dipersembahkan Nagita untuk calon anak keduanya.

WowKeren - Bukan Nagita Slavina namanya jika tidak memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk untuk calon anak keduanya yang sebentar lagi akan lahir. Jelang proses kelahiran pada akhir November ini, Nagita membeli sebuah stroller keluaran brand ternama untuk putra keduanya.

Tak tanggung-tanggung, Nagita sampai merogoh kocek layaknya membeli mobil hanya untuk mendapatkan sebuah stroller koleksi brand Dio tersebut. Stroller yang didominasi warna navy itu pun tampak elegan. Tambahan motid pada bagian penutup stroller juga semakin menambah kesan mewah.

Melihat website resmi Dior, kereta dorong bayi tersebut dibanderol dengan harga sekitar 5.900 Euro atau setara dengan Rp98 juta. Namun di akun Instagram @fashion_nagitaslavina, stroller tersebut tampak dijual dengan harga Rp109 juta. Harga ini terbilang sangat mahal untuk sebuah stroller.

Dirakit Sendiri, Nagita Slavina Beli Stroller Seharga Mobil Untuk Anak Kedua Bikin Syok

Instagram


Lewat video yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina juga menunjukkan kemampuannya saat merakit stroller tersebut. Ya, stroller mahal ini ternyata harus dirakit sendiri oleh pembelinya.

Dibantu oleh Lala, pengasuh Rafathar dan Dimas Ahmad, Nagita Slavina tampak bersemangat merakit stroller impian tersebut. Tak ayal ketika merakit, sempat terjadi kepanikan lantaran Lala mengira ada lecet di stroller mahal tersebut.

"Bukan Lala!" seru Lala membela diri. Dimas juga tak ketinggalan membela dirinya, "Bukan saya juga."

Nagita Slavina yang mendengar stroller-nya lecet langsung bangun dari duduk dan melihatnya. Usut punya usut ternyata itu bukanlah lecet, melainkan semacam oli yang membekas di bagian stroller. "Panik ya?" goda Lala yang awalnya juga merasa panik karena mengira stroller baru itu telah bercacat.

Usai dirakit, istri Raffi Ahmad itu tampak puas dan sangat senang dengan hasilnya. "Untung dirakitnya sekarang, kalau udah lahir malah belum jadi," celetuk Nagita sambil tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait