*/
 
 
Femmy Permatasari Punya Standar Soal Uang Kondangan, Beber Nominal Yang Biasa Diberi Ke Rekan Artis
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy Permatasari mengaku memiliki standar soal isi amplop kondangan. Tak dipungkiri jika ia menerapkan perbedaan mengenai nominal uang yang diberikan kepada keluarga dan rekan sesama artis.

WowKeren - Aktris senior Femmy Permatasari belum lama ini mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Femmy blak-blakan soal nominal amplop kondangan yang kerap diberikannya kepada keluarga maupun rekan sesama artis.

Tak dipungkiri jika Femmy memiliki standar sendiri untuk jumlah uang kondangan yang kerap diberikannya. Tentunya, ada perbedaan nominal saat Femmy hadir di pernikahan keluarga sendiri dan rekan sesama artis.

"Aku ada standar lah, maksudnya gini standar temen artis atau saudara yang deket kayak keponakan misalnya atau saudara sepupu kan pasti ada beda-beda," ungkap Femmy saat menjadi bintang tamu "Rumpi No Secret", Trans TV.

Femmy mengatakan jika nominal kondangan untuk keluarga lebih besar dari rekan sesama artis. Tak tanggung-tanggung, Femmy mengkhususkan para keponakan dan keluarga terdekatnya dengan hadiah pernikahan berupa cek.

Femmy kemudian mengungkap nominal uang kondangan yang bisa diberikannya untuk pernikahan rekan sesama artis. Ternyata cukup banyak, Femmy mengaku tak akan memberikan rekan sesama artis uang kondangan dengan nominal di bawah Rp 6 juta.


"Yang paling tinggi kayak keponakan, itu gak pakai uang tapi pakai cek," beber Femmy. "Kalau teman deket pasti digitnya enam lah gak mungkin di bawah enam, pakai seratusan jadi tipis lagi gak terlalu tebel."

Meski diundang sejumlah orang yang tak terlalu dekat, Femmy ternyata masih memberikan uang kondangan dengan nominal yang cukup banyak. Staf suami Femmy yang menikah contohnya, yang kerap diberikan uang kondangan dengan nominal Rp 6 juta.

Pasalnya, suami Femmy berpikir stafnya juga membutuhkan dana yang tak sedikit untuk menikah. Sehingga tak ada alasan untuk suami Femmy tidak bersikap royal kepada pegawainya.

"Tetep ngasih misal diundang suami punya anak buah married gitu kan ya tetap ngasih ya tetap digit enam juga sih ya," pungkasnya. "Karena kan suami pikir kan anak buahnya butuh biaya juga buat married kan."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru