Billie Eilish Sebut Rambut Blonde Membuatnya Merasa Lebih Jadi Diri Sendiri di Depan Publik
Instagram/billieeilish
Selebriti

Salah satu transformasi yang jelas pada bintang pop itu adalah perubahan gaya rambut hyper-neon khasnya dengan warna pirang platinum yang lebih dewasa dan mencolok.

WowKeren - Penyanyi Billie Eilish beberapa waktu belakangan memang telah menunjukkan perubahan dalam penampilannya. Selain mulai "berani" untuk memakai baju yang lebih terbuka dibanding sebelumnya, ia juga mengecat rambutnya dengan warna baru.

Dalam wawancara terakhirnya dengan Vanity Fair yang diterbitkan pada Selasa (30/11), pelantun "Therefore I Am" itu membahas sejumlah besar perubahan yang dia buat selama 12 bulan terakhir. Dari merilis album keduanya "Happier Than Ever" di tengah pandemi virus corona yang sedang berlangsung hingga menemukan rasa percaya diri dan kedewasaan yang baru ditemukan dalam kehidupan pribadinya,.

Boleh dibilang, tahun 2021 Eilish adalah tahun yang berisi pengalaman introspeksi dirinya. Salah satu transformasi yang jelas pada bintang pop itu adalah perubahan gaya rambut hyper-neon khasnya dengan warna pirang platinum yang lebih dewasa dan mencolok.


Perubahan itu rupanya tidak hanya memberikan kesan mendalam bagi Eilish. Dia mengatakan kepada majalah itu bahwa penampilan itu benar-benar membantunya merasa lebih menjadi diri sendiri ketika berada di depan umum.

"Sikap saya dulu seperti, 'Saya tidak bisa keluar, saya tidak bisa pergi ke sini, saya tidak bisa pergi ke sana,'" kenang Eilish dengan ngeri. "Saya tidak bisa pergi ke taman atau pergi minum kopi, itu membuat saya takut. Tetapi pada tahun lalu saya membukanya."

Tidak lagi mudah dikenali, dia mencatat bahwa rambut pirang memberinya sedikit otonom di depan umum. Ia kemudian menceritakan bagaimana perubahan perasaannya seiring dengan perubahan penampilannya.

"Jika saya berhati-hati dan tidak mencoba untuk berada di depan semua orang, itu keren," katanya. "Dulu saya tidak bisa melakukan itu karena harga diri saya terlalu besar. Saya seperti, 'Saya hanya ingin dilihat jika saya terlihat seperti diri saya sendiri.' Jadi saya tidak akan pernah memakai sesuatu yang normal."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait