Billie Eilish Ganti Warna Rambut Brunette Usai Gaya Blonde, Perdana Tampil Bareng Olivia Rodrigo
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish mendadak mengubah warna rambut usai sebelumnya bergaya blonde. Ia pun perdana hadir di acara formal bersama Olivia Rodrigo dengan rambut barunya.

WowKeren - Musisi muda dan berbakat Billie Eilish kembali mengejutkan para penggemar. Belum setahun bergaya blonde, Billie kini telah mengubah warna rambutnya lagi.

Kali ini, perempuan berusia 19 tahun itu memilih warna brunette untuk gaya barunya. Potret Billie dengan rambut baru itu pertama kali dibagikannya melalui laman Instagram pribadi.

Dalam postingan tersebut, Billie berfoto selfie sembari menunjukkan warna rambut barunya. Meski mendadak mengubah penampilan, para fans mengklaim Billie sangat cocok dengan rambut berwarna brunette.

Tak hanya mengubah warna, Billie juga mengganti potongan rambutnya. Kali ini, Billie membuat rambutnya terlihat lebih pendek. Ujung rambut Billie juga cenderung dibuat masuk ke dalam.

Dengan gaya rambut tersebut, Billie terlihat lebih dewasa. Ia juga memiak poninya persis di bagian tengah.

Tak lama, Billie pun didapati perdana hadir di acara resmi usai mengubah penampilannya. Pelantun lagu bertajuk "Lovely" itu hadir di acara "Variety's Hitmakers Brunch" bersama rekan artis yang lain.


Billie tampil cantik dan percaya diri dengan rambut brunette-nya. Ia hadir dengan balutan outfit longgar berwarna merah maron.

Menariknya, Billie bertemu dengan rekan sesama musisi yang lain yakni Olivia Rodrigo. Yang mana, Olivia juga diundang sebagai tamu spesial dalam acara tersebut.

Dalam postingan tersebut, Billie dan Olivia tampak dekat. Keduanya berpose bahagia di depan kamera. Kini, warna rambut Billie serupa dengan Olivia.

Sebelumnya, Billie dikabarkan butuh waktu enam bulan untuk mengubah rambutnya menjadi blonde. Bahkan, Billie sempat menyembunyikan penampilan blondenya dari publik.

Itu mengapa, para fans sangat menyayangkan rambut blonde milik Billie. Hingga saat ini belum diketahui pasti alasan Billie tiba-tiba mengubah gaya rambutnya.

Kendati begitu, Billie sepertinya senang dengan rambut barunya. Pasalnya, Billie beberapa kali membagikan potret rambut barunya di laman Instagram pribadinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru