Begini Gigihnya Ravi VIXX Yakinkan Anak Kecil usai Diragukan Status Artisnya, Super Imut
Instagram/ravithecrackkidz
Selebriti

Baru-baru ini, RAVI VIXX telah merilis single bertajuk 'ANI' dimana dirinya berkolaborasi dengan Soyeon (G)-IDLE dan menampilkan karyanya itu di depan anak-anak kecil yang meragukan dirinya sebagai penyanyi.

WowKeren - Kehadiran Ravi VIXX dalam salah satu konten di channel YouTube dimana ia berkomunikasi dengan anak kecil sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, penyanyi satu ini justru menjadi "tidak ada apa-apanya" di mata anak kecil tersebut terlepas dari kepopulerannya sebagai seorang musisi.

Pada Senin (13/12), Ravi menjadi bintang tamu yang akan mendengarkan bagaimana anak-anak menilainya saat pertama kali bertemu. Ternyata, beberapa anak mengungkapkan tentang ketidakpercayaan mereka sebagai seorang artis yang membuat dirinya merasa menciut.

"Kamu tinggi dan hidungmu juga tinggi," tutur seorang anak. "Kamu terlihat sangat bagus dengan piercing itu," kata anak lainnya. Ketika anak-anak tersebut ditanyai Ravi siapa penyanyi favorit mereka, dari anak-anak tersebut menjawab BLACKPINK (Black Pink), Aespa, IU hingga BTS (Bangtan Boys).

Setelah hal itu, Ravi pun menyebutkan tentang profesi sebenarnya yaitu sebagai penyanyi. Akan tetapi, tanggapan anak-anak tersebut sangat lucu dan menggemaskan karena mereka semuanya sama-sama terdiam. Bahkan ada pula yang menganggap dirinya berbohong.


"Menurutku itu bohong," tutur anak-anak tersebut diikuti tawa Ravi. Penyanyi satu ini juga menjelaskan bahwa dirinya akan segera merilis album baru, tetapi anak-anak tersebut masih berbisik dan tidak memercayai musisi di depan mereka.

"Apakah kamu terkenal?" tanya anak-anak tersebut. "Tidak sebanyak aespa atau BTS, tapi aku punya penggemar dan aku punya perusahaan agensi sendiri," Ravi kemudian dan memperkenalkan salah satu penyanyi yang berada di agensinya yakni Ailee diikuti tanggapan dari anak-anak tersebut yang terlihat takjub. Ravi juga memberikan informasi tentang acara variety show yang diperankannya yakni "2 Days 1 Night".

Namun, para anak-anak tampak masih belum bisa memercayai Ravi sebagai seorang artis. "Apakah kamu pikir aku berbohong? Jika kamu mengatakan, 1,2,3 dan keju! Aku akan berpose seperti selebriti lainnya. Bagaimana dengan itu?" tanya Ravi meminta pendapat mereka setelah melakukan pose ala artis.

Tidak hanya itu, ketika Ravi bernyanyi, ia mendapat pujian dari anak-anak tersebut. Mereka mengatakan jika Ravi luar biasa dan sangat keren.

Sementara itu, usahakan Ravi untuk mengetahui kapan anak-anak tersebut terbayar sudah berhasil menampilkan aura bintangnya. Selain itu, Ravi telah merilis lagu terbarunya bertajuk "ANI" yang dirilis pada 7 Desember berkolaborasi dengan Sooyeon (G)-IDLE.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru