Hampir Meninggal Karena Covid-19, Billie Eilish Klaim Vaksin Selamatkan Nyawanya
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish buka-bukaan soal pengalamannya yang pernah terpapar virus Covid-19 hingga efek luar biasa yang dirasakannya berkat vaksinasi yang ia dapatkan.

WowKeren - Penyanyi muda dan berbakat Billie Eilish kembali mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran Billie buka-bukaan soal perjuangannya sembuh dari virus Covid-19. Yang mana, Billie sempat terpapar virus tersebut.

Billie mengklaim nyawanya hampir saja melayang karena Covid-19. Ia mengaku merasakan efek yang begitu parah usai dinyatakan positif virus Covid-19.

Bahkan penyanyi berusia 19 tahun itu masih merasakan efek samping yang begitu dahsyat meski telah sembuh dari Covid. Pengalaman mengerikan itu disampaikan Billie dalam wawancara bersama The Howard Stern Show.

"Itu buruk. Saya tidak mati, dan saya tidak akan mati, tetapi itu tidak menghilangkan betapa menyedihkannya itu," ungkap Billie.

Meski berhasil sembuh dari Covid usai beberapa minggu terpapar, Billie mengaku seperti telah sakit selama berbulan-bulan. Ia mengklaim pengalamannya itu hampir membuatnya meninggal dunia.

"Itu sungguh mengerikan. Saya masih memiliki efek samping. Saya sakit selama, seperti hampir dua bulan," ujar Billie.


Billie meyakini jika vaksinasi membuatnya mampu bertahan dari Covid. Bahkan pelantun lagu bertajuk "Lovely" itu merasa akan mati bila tak menerima vaksinasi. Ia membenarkan jika efek vaksin sangat memberikan dampak yang begitu besar pada imunitasnya.

"Itu karena vaksin saya baik-baik saja. Saya pikir jika saya tidak divaksinasi, saya akan mati, karena itu buruk," beber Billie.

Billie mengatakan bila kondisi kesehatannya saat terpapar Covid sangat buruk. Kendati begitu, Billie memastikan jika Covid bisa disembuhkan dengan penanganan yang tepat.

"Ketika saya mengatakan itu buruk, saya lebih bermaksud bahwa itu terasa mengerikan," terang Billie. "Tapi sungguh, dalam skema Covid, itu tidak buruk. Kamu tahu apa maksudku? Saat Anda sakit, Anda merasa sangat buruk."

Billie kembali bersaksi jika vaksin telah menyelamatkannya. Bahkan Billie menyebut vaksin juga menyelamatkan kakak dan keluarga juga kerabatnya dari Covid-19.

"Vaksin itu luar biasa dan juga menyelamatkan Finneas dari mendapatkannya, menyelamatkan orang tua saya dari mendapatkannya, dan menyelamatkan teman-teman saya dari mendapatkannya," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru